Rektor UIN SU Jelajahi Air Terjun Mbilulu

Rektor UINSU P\rof Saidurrahman Medan menjelajahi air terjun di Pakpak Bharat
Rektor UINSU P\rof Saidurrahman Medan menjelajahi air terjun di Pakpak Bharat

Asaberita.com – Pakpak Bharat – Indonesia kaya akan sumber daya alam menyimpan banyak destinasi wisata yang masih belum tereksplorasi dengan baik. Air terjun Mbilulu salah satunya.

Air terjun yang terletak di Kabupaten Pakpak Bharat ini, menyimpan keindahan yang sangat menakjubkan, dengan menempuh sekitar 30 menit perjalanan dari ibu kota Pakpak Bharat, para pengunjung disuguhkan dengan pemandangan pegunungan yang tak kalah dengan pegunungan alpen yang membentang di eropa.

Namun sayang, keindahan Mbilulu masih dinikmati oleh wisatawan lokal yang jumlahnya juga sangat terbatas, disebabkan masih terisolirnya akses jalan ke Kab. Pakpak Bharat. Kedatangan Rektor UIN SU TGS. Prof. Dr KH Saidurrahman yang membawa 964 mahasiswa diharap dapat mendatangkan keberkahan bagi Kabupaten Pakpak Bharat.

BACA JUGA :  Syah, Usai Menikah Ketua MK Anwar Usman - Idayati Dapat KTP EL Baru

Tak tanggung-tanggung Rektor UIN SU langsung meninjau lokasi wisata Mbilulu waterfall untuk bisa diperlihatkan kepada mahasiswa dan diviralkan melalui berbagai media. Rektor berharap kedepannya agar pemerintah lebih serius untuk mengelola dan memanajemen objek wisata ini, dengan meningkatkan sarana prasarana dan jalur transportasi yang nyaman, sehingga akan mendatangkan banyak pengunjung baik lokal bahkan mancanegara sehingga akan menambah PAD Kabupten. Pakpak Bharat.** msj

Loading

masaja
Latest posts by masaja (see all)
BACA JUGA :  Penggembira Muktamar Muhammadiyah Ramai-ramai Datangi Masjid Sheikh Zayed

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *