Rektor UIN SU Kunjungi Mahasiswa KKN di Pakpak Bharat

Rektor UINSU Medan Prof Dr Saidurrahman MAg mengunjungi salah satu posko KKN di Pakpak Bharat. (msj)
Rektor UINSU Medan Prof Dr Saidurrahman MAg mengunjungi salah satu posko KKN di Pakpak Bharat. (msj)

Asaberita.com – Pakpak Bharat – Rektor UINSU Medan Saidurrahman mengunjungi lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Pakpak Bharat, kemarin. Rektor langsung menyambangi mahassiswa KKN di s ejumlah desa di kabupaten tersebut.

Dalam kunjungannya rektor menyampaukan bahwa mahasiswa adalah agen perubahan yang disiapkan untuk membawa kemaslahatan bagi masa depan masyarakat, bangsa dan negara. “Mahasiswa asalah agen perubahan,” kata Saidurrahman.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, salah satu persiapan yang dilakukan UIN SU sebagai lembaga pendidikan tinggi adalah kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dikemas dalam bentuk KKN.

BACA JUGA :  Gubernur Edy Lepas Keberangkatan 359 Jemaah Calon Haji Kloter I Asal Madina

Tahun ini lanjutnya, dilaksanakan di Pakpak Bharat. Rektor UIN SU langsung datang menyambangi beberapa lokasi KKN menyampaikan bahwa mahasiswa harus pandai bersosialisasi, berkomunikasi, dan berasimilasi dengan masyarakat setempat, menyampaikan dan mempraktikkan ilmu yang ia dapat di bangku kuliah, agar keberadaannya dapat bermanfaat di tengah masyarakat dan memberikan pencerahan yang membangun.** msj

Loading

BACA JUGA :  Anggaran Pilkada Padanglawas Rp 34,6 Miliar Lebih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *