Relawan Hamdan Ambil Formulir ke PAN dan PPP

Relawan Hamdan Simbolon yang tergabung dalam SAHAM (Sahabat Hamdan) mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) wakil walikota Medan. Pada Selasa (17/12) relawan Hamdan mengambil formulir pendaftaran ke PAN dan PPP.

Asaberita.com-Medan. Relawan Hamdan yang tergabung di dalam SAHAM (Sahabat Hamdan Simbolon) mengambil formulir bakal calon wakil wali kota untuk Pilkada Medan 2020 ke PAN dan PPP.

Formulir tersebut sengaja diambil untuk Hamdan Simbolon yang berkeinginan maju sebagai balon wakil wali kota di Pilkada Medan.

Bacaan Lainnya

“Kami akan lengkapi syaratnya terlebih dahulu, setelah itu bang Hamdan Simbolon sendiri yang akan mengembalikan formulirnya,” ujar perwakilan relawan SAHAM, Siti Nurjanah Siregar, didampingi Surya, Joni Sapril, Indra Buana Tanjung dab Gio Marbun kepada wartawan di Medan, Selasa (17/12/2019).

BACA JUGA :  Anies dan Cak Imin Resmi Dideklarasikan Jadi Pasangan Capres-Cawapres 2024

Terpisah Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon yang mengaku masih meyakini dirinya akan mendapat restu dari sejumlah partai politik untuk maju di Pilkada Medan.

Ia pun berharap Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi menggandengnya. Menurutnya, Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 lalu menggandeng Ma’ruf Amin dan terpilih.

“Kyai KH Ma’ruf Amin adalah warga NU, saya anak santri dan kader NU. Cocok dengan Bobby. Memang saat ini waktunya anak muda yang tampil dan menjadi pemimpin,” bebernya. (red/has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  KPU Medan Tetapkan Syarat Minimal Paslon Jalur Independen 104.954 Dukungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *