Relawan Jokowi JAMAN, All Out Dukung Bobby-Aulia, Ini Alasanya!

Dukung Bobby Aulia
Ketua DPK Jaman Kota Medan, Muhammad Ridwansyah

Asaberita.com – Medan – Dewan Pimpinan Kota Jaringan Kemandirian Nasional (DPK Jaman) Medan, menyatakan mendukung dan siap memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman dalam Pilkada Kota Medan.

“Kita sudah membulatkan tekad untuk mendukung dan siap memenangkan Bobby-Aulia,” ujar Ketua DPK Jaman Kota Medan, Muhammad Ridwansyah dalam keterangannya, Jumat (27/11/2020).

Ridwansyah mengatakan bahwa keputusan DPK Jaman Kota Medan mendukung Bobby Nasution bukan tanpa sebab, melainkan sudah dipertimbangkan dan dibicarakan sejak lama, baik dengan DPD maupun DPP Jaman.

“Sebagai Ormas yang mendukung visi kemandirian di bidang energi, pangan dan maritim, Jaman menilai Kota Medan harus membenahi diri. Dan untuk pembenahan tersebut maka Jaman menilai Medan butuh sosok yang komitmen melakukan perubahan mendasar di Kota Medan,” ungkap Ridwansyah.

Selanjutnya, Ridwansyah mengatakan bahwa Medan selama ini selalu jatuh pada lubang yang sama, yaitu memiliki pemimpin yang selalu di cokok KPK karena kasus korupsi. Sehingga dibutuhkan sosok baru yang mampu memutus matarantai korupsi di Kota Medan.

BACA JUGA :  Jelang Kongres PAN, Ini Pesan Amien Rais Untuk Zulkifli Hasan

“Akal sehat saja, dengan predikat Hattrick korupsi sudah cukup memuakkan. Medan butuh sosok baru dan bersih,” katanya.

Dengan predikat hattrick korupsi, Medan butuh sosok yang bersih dan tidak terikat oleh kepentingan-kepentingan status quo yang selama ini menguasai Kota Medan, tegas Ridwansyah.

Selain itu, Ridwansyah mengungkapkan bahwa Kota Medan tidak membutuhkan pemimpin yang hanya bisa keras dalam menghadapi rakyat kecil tapi lemah dalam membuat kebijakan yang pro rakyat.

Sebagai kota besar, Medan butuh pemimpin yang bisa membuat terobosan dan inovasi. Perubahan era revolusi digital perlu direspon dengan cepat oleh para pejabat di kota ini. Maka sosok mudalah yang bisa mengerti ”era” perubahan ini.

“Untuk apa walikota yang keras dan terkesan kejam tapi lemah dalam membuat keputusan dan kebijakan yang bisa membuat rakyat sejahtera. Kota Medan membutuhkan pemimpin yang tegas tetapi juga pro terhadap rakyat kecil. Sikap tegas bukan kejam, tetapi sikap yang memegang teguh good goverment dan good governance,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Kalah di Pilkada Medan, Akhyar Nasution Sebut Ada Invisible Hand

Terakhir, Ketua DPK Jaman mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk memilih calon nomor urut 2, Bobby Nasution dan Aulia Rachman dalam Pilkada 9 Desember mendatang,

“Medan butuh sosok muda yang bisa membuat perubahan, bukan sosok yang sok sukses, padahal tidak mampu menyelesaikan persoalan Medan. Untuk itu mari kita pastikan Medan berada di tangan yang tepat,” ajaknya. (asa)

465 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *