Sekda Alamulhaq Buka Pagelaran Seni dan Budaya dalam Rangka HUT Madina ke-24

Gelaran Seni Budaya
Sekda Madina Alamulhaq Daulay membuka acara pagelaran seni dan budaya dalam rangka HUT Madina ke-24, yang ditandai dengan pemukulan gong bertempat di lapangan Kantor Bupati Lama, Senin (6/7) malam.
Gelaran Seni Budaya
Sekda Madina Alamulhaq Daulay membuka acara pagelaran seni dan budaya dalam rangka HUT Madina ke-24, yang ditandai dengan pemukulan gong bertempat di lapangan Kantor Bupati Lama, Senin (6/7) malam.

Asaberita.com, Madina – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Alamulhaq Daulay buka Pagelaran Seni Budaya yang ditandai dengan pemukulan gong, sebagai rangkaian acara untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Madina yang ke-24.

Gelaran Seni dan Budaya yang menampilkan beragam kegiatan ini diadakan di lapangan Kantor Bupati Lama Panyabungan, yang dibuka secara resmi pada Senin (6/7/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Madina Rahmat Hidayat dalam laporannya menyampaikan, pagelaran seni budaya ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti, pentas seni budaya anak siswa SD hingga SMA, lomba catur, dan penampilan Band dari Madina dan Padang Sidempuan.

BACA JUGA :  Kaban Kesra Madina Bagikan Piala Perlombaan HUT Madina Ke-25

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 6 sampai 8 Maret 2023,” ucap Rahmat.

Rahmat menyebutkan kegiatan pagelaran seni ini tujuannya untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT Madina dan juga untuk memberikan motivasi kepada generasi muda.

“Dengan adanya kegiatan ini para anak anak kita bisa menunjukkan langsung kemampuannya dihadapan umum,” kata Rahmat.

Sementara, Sekda Madina Alamulhaq Daulay menyampaikan, sejak dilanda Covid-19 tiga tahun yang lalu, baru ini ada kesempatan untuk bisa memeriahkan HUT Madina.

“Kami mohon kepada semua masyarakat Madina untuk mendoakan Kabupaten kita ini lepas dari segala bala dan marabahaya,” ujar Sekda. (dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Percepat Reforma Agraria, Pj Gubernur Sumut Serahkan Sertifikat Tanah kepada Masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *