Spanduk Empat Caketum PAN Ramaikan Kota Kendari

Spanduku PAN yang sedang dpasang para pekerja. Selain spanduk PAN juga beredar spanduk empat caketum PAN. (foto/msj)
Spanduku PAN yang sedang dpasang para pekerja. Selain spanduk PAN juga beredar spanduk empat caketum PAN. (foto/msj)

Asaberita.com – Kendari – Ribuan spanduk empat calon ketua umum PAN ikut meramaikan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara tempat digelarnya Kongres ke-V PAN mulai 10 – 12 Pebruari 2020.

Pantauan Asaberita.com, Senin (10/02/2020), ribuan spanduk terhampar luas setiap sudut jalan di Kota Kendari. Spanduk empat caketum PAN tersebut di antaranya, Asman Abnur, Drajat Wibowo, Zulkifli Hasan dan Mulfachri Harahap. Spanduk itu memuat pesan untuk membesarkan PAN dan mengajak pemilih untuk memilih kandidatnya berdasarkan nurani.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Monas Bakal Dipoles Mirip Central Park di AS, Ini Infonya

Suasana Kendari terlihat antusias menyambut Kongres PAN di kota tersebut. Ribuan pendukung kandidat dan simpatisan mulai berdatangan dari seluruh Indonesia. Simpatisan dan penggembira PAN yang datang itu, berebut kamar di sejumlah hotel yang ada di Kota Kendari.

Booking kamar hotel di sejumlah penginapan di Kota Kendari full booking. “Kamar hotel sudah penuh di mana-mana, kam akhirnya nginap di Asrama Haji Kendari,” kata seorang penggembira yang datang dari Sumatera Utara.

Rencananya, Kongres ke-V PAN yang berlangsung selam dua hari itu, mengagendakan tiga agenda. Pertama, laporan pertanggungjawaban pengurus PAN lima tahun terakhit. Kedua, merencanakan program kerja. Sedangkan ketiga memilih ketua umum. ** msj

Loading

masaja
Latest posts by masaja (see all)
BACA JUGA :  Pj Gubernur Sumut Tinjau Korban Banjir Bandang di Humbahas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *