Wabup Atika Buka Acara LK II dan LKK Tingkat Nasional HMI Madina

LK II HMI
Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution memberi sambutan pada acara pembukaan LK II dan LKK Tingkat Nasional HMI cabang Madina tahun 2022-2023 di Aula Hotel Rindang, Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Senin (6/3).
LK II HMI
Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution memberi sambutan pada acara pembukaan LK II dan LKK Tingkat Nasional HMI cabang Madina tahun 2022-2023 di Aula Hotel Rindang, Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Senin (6/3).

Asaberita.com, Madina – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution membuka acara Intermediate Training (Latihan Kader II) dan Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mandailing Natal Tahun 2022 – 2023, Senin (6/3/2023).

Acara yang dilaksanakan di Aula Hotel Rindang, Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan itu dihadiri Kapolres Madina, Asisten III, sejumlah pimpinan OPD,  pimpinan organisasi, kader HMI serta para tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara LK II dan LKK ini.

BACA JUGA :  Ombudsman Sumut Sidak Lapas Kelas IIB Siborongborong

Wabub Atika juga mengatakan bahwa dalam tubuh HMI Madina telah timbul bibit-bibit pemimpin yang nantinya akan memegang tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten ini.

“Adik-adik sekalianlah nantinya yang akan jadi pemimpin bangsa ini, karena dalam diri kalian semua telah ada dan tertanam jiwa pemimpin,” ucap Atika.

Selanjutnya, Wabup Madina juga meminta pada semua pengurus dan kader HMI Madina untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam segala bidang.

Sebab menurutnya, ketidak kompakan akan membuat pecah suatu organisasi. “Kalau karena kepentingan yang berbeda lalu tidak kompak dan membuat pecah organisasi, kapan lagi kita akan maju. Karenanya mari kita satukan tekad yang sudah disetujui bersama,” kata Wabup Atika Azmi.

BACA JUGA :  Atika Azmi Buka Kegiatan PMT Balita Stunting di Kecamatan Hutabargot

Seterusnya wabup mengajak mahasiswa untuk menyatukan dan besarkan HMI, karena banyak kader HMI yang telah jadi orang besar di negara ini.

“Jadilah pelopor yang mencerdaskan publik, jangan menjadi yang memprovokasi publik,” tambah Wabub Mandina. (dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *