62 Kades Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2022 Madina di Lantik

Lantik Kades
Bupati Madina membacakan sumpah jabatan pada pelantikan kepala desa terpilih serentak tahun 2022 di Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Rabu (29/3).
Lantik Kades
Bupati Madina membacakan sumpah jabatan pada pelantikan kepala desa terpilih serentak tahun 2022 di Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Rabu (29/3).

Asaberita.com, Madina – Sebanyak 62 Kepala Desa (Kades) dari hasil pemilihan serentak pada 19 Desember tahun 2022 di Mandailing Natal (Madina) dilantik oleh Bupati HM Jafar Sukhairi Nasution.

Kelangsungan pelantikan tersebut dihadiri Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta para keluarga kepala desa yang turut mendampingi bertempat di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan, Kecamatan Parbangunan, Rabu, (29/3/2023).

Dalam sambutan Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution menyampaikan kepada kades terpilih agar bisa menjaga marwah serta wibawa, kemudian untuk penggunaan dana desa supaya berlaku adil dan tepat sasaran.

“Penggunaan dana desa harus lebih kreatif, inovatif dan mampu memenuhi keinginan masyarakat. Jika program kepala desa sebelumnya baik, diteruskan. Jika kurang baik, ganti dengan dengan program yang lebih baik,” ucap Bupati Madina.

BACA JUGA :  Anggota TPP Kemendes Bantah Acara Konsolidasi Peningkatan Kapasitas TPP di Medan Dijadikan Ajang Kampanye Caleg

Bupati lebih lanjut mengatakan dalam melaksanakan tugas para kades harus saling bersinergi dan bersatu bersama perangkat desa dan warga setempat.

“Pilkades serentak telah selesai dilaksanakan, semua berjalan aman dan lancar, seterusnya rajut kembali tali silaturahmi untuk semua warga, karena kalian ujung tombak dalam pemerintahan, berhubung sudah dilantik menjadi pejabat daerah, jaga simbol negara itu dengan baik,” kata Bupati. (dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Panggil Pertamina, Gubernur Edy Pertanyakan Kelangkaan BBM di Sumut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *