Jelang Imlek, BSS Foundation Beri Bantuan ke Warga Tionghoa Kurang Mampu

Imlek
Anggota DPRD Sumut Franky Partogi Wijaya dan Ketua BSS Foundation Yap Seng Tat, memberi bantuan sembako kepada warga Tionghoa kurang mampu jelang Imlek.

Asaberita.com, Medan – Jelang pelaksanaan Hari Raya Imlek 2572, anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan, Franky Partogi Wijaya bersama Bantuan Sosial Spontan (BSS) Foundation yang diketuai Yap Seng Tat beri bantuan kepada warga Tionghoa yang kurang mampu.

Bantuan diberikan pada Minggu (31/1/2021) di Lapangan Basket Sekolah Sultan Agung Jalan Surabaya, Pematang Siantar.

Demikian disampaikan Juru bicara Bung Ogi Sirait (BOS) Center, Petrus SM Sirait kepada wartawan Senin (1/2/2021).

Petrus menegaskan, pemberian bantuan berupa 300 paket sembako, tetap menggunakan protokol kesehatan (prokes), yakni dengan memakai masker, pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, social distancing dan sudah mendapatkan izin dari Satgas Covid-19 Pematang Siantar.

BACA JUGA :  Penyertaan Modal kepada 4 BUMD Dinilai Belum Penuhi yang Disyaratkan PP 54

“Adapun isi dari 300 paket yang dibagi adalah 15kg beras, 1 dus mie instan, angpo, bihun, kue kering, minyak goreng, gula dan sembako lainnya,” kata Petrus.

“Kami berharap bantuan ini bisa menjadi berkat bagi penerima, khususnya bagi masyarakat Tionghoa yang kurang mampu dan bisa merayakan Imlek dengan penuh suka cita,” kata Petrus.

Dijelaskan Alumni Lemahannas ini, pembagian bantuan langsung diserahkan oleh Anggota DPRD Sumut Dapil Siantar- Simalungun Franky Partogi Wijaya dan Ketua BSS Foundation Yap Seng Tat.

444 total views, 6 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *