Peringati Hari Dharma Karyadhika, Rutan Kelas 1 Medan Adakan Donor Darah

donor darah
Karutan 1 Medan Theo Adrianus Purba menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum mendonorkan darahnya.

Asaberita.com, Medan – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, melaksanakan donor darah dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan itu,
dilaksanakan di Aula Serbaguna Rutan Klas 1 Medan, mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 14.00 Wib, Kamis (07/10/2021).

Kepala Rutan 1 Medan Theo Adrianus Purba terlihat melakukan donor darahnya yang disusul oleh para pegawai dan karyawan lainnya.

Theo Adrianus mengatakan, kegiatan donor darah ini diharapkan bermanfaat dalam hal pemberian pertolongan bagi pihak-pihak yang membutuhkan dan untuk kedepannya Rutan Klas 1 Medan akan rutin melaksanakan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Medan.

BACA JUGA :  FUI dan FPI Sumut Kutuk Kekerasan Terhadap Muslim di India

“Semoga kegiatan donor darah ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama dan darah yang disumbangkan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Selain memberikan manfaat kepada penerima ,donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan pendonor. Ini darahku..Mana Darahmu,” kata Theo sambil mengepalkan jari tangannya. (avd/red)

nst

 76 total views,  4 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *