PKB Kota Medan Beri Bantuan ke Pantai Asuhan Al-Washliyah

PKB Kota Medan
Ketua PKB Kota Medan Hamdan Simbolon didampingi sejumlah pengurus, menyerahkan bantuan ke Yayasan Amal dan Pantai Asuhan Ak-Washliyah, Jalan Ismailiyah No 82, Kelurahan Kota Matshum II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Jumat (22/1).

Asaberita.com, Medan – Sebagai bentuk kepedulian, rasa syukur dan mewujudkan program ‘PKB Peduli’, Partai Kebangkitan Bangsa Kota Medan memberi bantuan ke Yayasan Amal dan Pantai Asuhan Al-Washliyah.

Bantuan yang diberikan berupa 20 karung beras, 100 butir telur, 1.000 pcs masker dan 1 dus hand sanitezer, diantar langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon, bersama sejumlah unsur pengurus DPC dan Ketua DPAC PKB Medan Area Rahmat Hidayat ke Yayasan Amal dan Pantai Asuhan Al-Washliyah di Jalan Ismailiyah No 82, Kelurahan Kota Matshum II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, selepas shalat Jumat (22/1).

Bantuan diterima oleh pengurus Yayasan Amal dan Pantai Asuhan Al-Washliyah, ustad Syahdan, sembari mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan mendoakan para pengurus PKB Kota Medan selaku donatur, selalu diberi Allah kemurahan rezeki, keberkahan dan tercapai apa yang dicita-citakan.

BACA JUGA :  Demokrat akan Usung Hamdan Simbolon, Syaratnya Tingkatkan Elektabilitas

Ketua PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon, usai menyerahkan bantuan menyatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian PKB Kota Medan kepada sesama terutama anak-anak panti asuhan, sebagai bentuk rasa syukur telah suksesnya terselenggara kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kota Medan pada 17 Januari 2021 lalu.

“Sebagai tuan rumah pelaksanaan Muswil PKB Sumut, kami merasa bersyukur pelaksanaan Muswil berjalan aman dan lancar serta telah berhasil menetapkan kepengurusan PKB Sumut yang baru, yang diketuai oleh Ahmad Iman,” kata Hamdan.

Selain itu, imbuh Hamdan, juga untuk mewujudkan dan melaksanakan program PKB Peduli yang dicanangkan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, agar peduli dan dapat berbagi kepada yang membutuhkan.

“Melalui program PKB Peduli, kita ingin menunjukkan bahwa PKB hadir di tengah-tengah masyarakat dan PKB akan datang membantu bagi yang membutuhkan. Karenanya melalui program ini PKB Kota Medan terus rutin memberikan bantuan ke pantai-pantai asuhan serta ke masyarakat yang kurang mampu. Terlebih di masa pandemi covid-19 ini, untuk dapat meringankan beban masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sekda Provsu: Pemuda Harus Berani Tampil dan Tunjukkan Jati Dirinya

Selain memberi bantuan ke Yayasan Amal dan Pantai Asuhan Al-Washliyah, PKB Kota Medan juga memberi bantuan beras ke sejumlah masyarakat di Kecamatan Medan Area yang kurang mampu serta membagikan masker secara gratis ke masyarakat.

Menurut Hamdan, kegiatan PKB Peduli ini akan terus dilakukan PKB Kota Medan dengan menyalurkan bantuan beras serta membagikan masker dan hand sanitezer secara gratis ke kecamatan-kecamatan lainnya di Kota Medan hingga pandemi covid-19 berakhir.

375 total views, 6 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *