Politisi PDIP Ajak Pelaku Usaha Dukung Bobby di Pilkada Medan, Ini Alasannya

Politisi PDIP
Politisi PDIP Pantur Banjarnahor berfoto bersama kader PDIP lainnya usai mengikuti sebuah kegiatan

 

Politisi PDIP
Politisi PDIP Pantur Banjarnahor berfoto bersama kader PDIP lainnya usai mengikuti sebuah kegiatan

 

Bacaan Lainnya

Asaberita.com – Medan – Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDIP, Pantur Banjarnahor, mengajak kalangan pelaku usaha untuk mendukung Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan, pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Dikatakannya, Boby – Aulia diyakini akan mampu membangun Kota Medan menjadi kota yang ramah akan investasi dan pelayaan publik yang jauh lebih baik, sehingga Kota Medan akan bergerak cepat menuju Metropolis yang lebih nyata.

Hal tersebut disampaikan politisi PDIP ini, dalam keterangan persnya, Selasa (17/11/2020), di Medan.

BACA JUGA :  Sutarto : Saksi TPS PDI Perjuangan di Rapid Test Sebelum Bertugas

“Warga Kota Medan harus cerdas memilih peluang untuk perubahan tata kota dan pelayanan publik. Karenanya kami mengajak pelaku usaha untuk ikut bekerja bersama dalam memenangkan pasangan Bobby – Aulia dalam upaya mewujudkan Kota Medan ramah investasi, pelayanan publik yang maksimal menuju Medan Kota Metropolitan” ujar Pantur.

Selanjutnya, Pantur menyatakan pasangan Boby – Aulia diyakini juga akan bekerja keras untuk kemajuan Kota Medan dan mampu mewujudkan visi dan misinya, sebab didukung jaringan luas yang mereka miliki.

Pantur kemudian menyerukan agar warga Kota Medan datang ke TPS dan gunakan hak pilihnya dengan baik dan cerdas serta tetap mematuhi protokoler kesehatan.

“Kota Medan membutuhkan pemimpin yang aktif dan kreatif, mampu dan mau menjaga warga dari kekerasan, begal dan tindakan lain yang merugikan warga kota Medan. Dan itu kita yakini bisa dilakukan bila Boby – Aulia memimpin Kota Medan,” ujar Pantur meyakinkan. (has)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  DPD dan Fraksi PDI Perjuangan Deli Serdang Bagikan Tali Asih ke Warga Sempali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *