Program Sejuta Masker, Waketum DPP KNPI Bagikan 500 Masker Ke IPM Sumut

Waketum DPP KNPI, Sugiat Santoso membagikan 500 lebih masker ke Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumut, Sabtu (23/5/2020). (foto/msj)

Asaberita.com – Medan – Waketum DPP KNPI, Sugiat Santoso SE M.SP membagikan 500 lebih masker ke Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumut, Sabtu (23/5/2020). Bagi-bagi masker ini dilakukan dalam rangka program sejuta masker yang digagas Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama.

Sugiat mengatakan, pembagian masker ini dilakukan untuk mengajak para aktivis IPM Sumut ambil bagian dalam memutus mata rantai Covid-19.

“500 lebih masker ini diberikan DPP KNPI ke IPM Sumut agar selanjutnya diteruskan ke masyarakat dan dibagi-bagikan ke kader IPM Sumut. Jika kurang mohon segera dikabari agar didistribusikan segera,” kata Sugiat.

Sugiat mengatakan, ini adalah kali ketiga DPP KNPI bagikan masker ke organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan di Sumut, setelah sebelumnya sudah ke HIMMAH Sumut dan GMKI Sumut. Sugiat mengatakan, setelah dari IPM, masker DPP KNPI ini juga akan dibagikan ke organisasi kepemudaan dan organisasi mahasiswa lainnya.

BACA JUGA :  Bakomubin : UINSU Garda Terdepan Redam Radikalisme

Sugiat mengajak elemen aktivis mahasiswa untuk ikut mengkampanyekan penggunaan masker demi memutus mata rantai Covid-19.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumut, Hanifa Syavina didampingi Ketua Bidang Perkaderannya Akbar Muhadist, mengucapkan terimakasih kepada DPP KNPI yang telah memberikan masker ke IPM Sumut. Katanya, melalui pembagian masker ini dapat membantu masyarakat dan kerja-kerja Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Masker ini akan digunakan kader IPM Sumut dan masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya.** msj

552 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *