PWI Bagikan 750 Bingkisan Lebaran kepada Anggota di Sumut

 

Asaberita.com – Medan – Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, (Lebaran 2021) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara di bawah pimpinan H Hermansjah SE, membagi-bagikan paket bingkisan lebaran kepada 750 wartawan anggota PWI tersebar di 16 PWI Kabupaten/kota di Sumut. Termasuk janda dan warakawuri PWI Sumut.

Bingkisan lebaran yang dibagi-bagikan itu sebanyak 750 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, sirup dan mie instan.

Ketua PWI Sumut H Hermansjah SE didampingi Sekretaris Edward Thahir, Selasa (11/05/2021) menyampaikan, paket bingkisan lebaran ini dibagikan sebagai bentuk kepedulian organisasi terhadap wartawan anggota dan calon anggota PWI Sumut.

“PWI berharap, dengan adanya bingkisan lebaran ini sedikit dapat membantu meringankan beban kawan-kawan wartawan anggota PWI Sumut saat hari raya Idul Fitri nanti,” ujar Hermansjah yang juga adalah Penjab/Pemred Analisadaily.com dan redaktur senior Harian Analisa Medan.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Sejumlah Jalan di Medan Ditutup Agar Warga Tak Keluyuran

Dijelaskannya, bingkisan lebaran ini dibagikan kepada kawan-kawan wartawan anggota PWI Sumut, bukan saja yang ada di Kota Medan, tapi juga  yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Sumut. Meskipun sebenarnya kewajiban memberikan bingkisan lebaran itu sebagaimana hasil putusan Konfrensi PWI 2015 yang lalu ada pada pwi kabupaten/kota, namun karena jumlah paket lebaran diperoleh PWI Sumut alhamdulillah melebihi jumlah anggota di Medan sehingga kebijakan pengurus membagikannya kepada kawan kawan di daerah.

Dalam kesempatan ini, Pengurus melalui Ketua PWI Sumut H Hermansjah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri1442 Hijriah kepada seluruh anggota pwi dimana pun berada. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga amal ibadah kita sebulan penuh diterima Allah SWT. “Pagi hari membaca koran, sarapan pagi lauknya ikan. Sesaat lagi kita Lebaran. Salah dan khilaf mohon dimaafkan”. ** msj

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *