Sambut 2 Dekade Partai Demokrat, Plt Ketua Labuhanbatu Joko Imawan Salurkan Bantuan ke Warga

Demokrat
Plt. Ketua Demokrat Labuhanbatu, Joko Imawan menyalurkan bantuan sembako ke warga terdampak Covid-19 di Labuhanbatu dan Rantau Prapat, Jumat (20/8).
Demokrat
Plt. Ketua Demokrat Labuhanbatu, Joko Imawan menyalurkan bantuan sembako ke warga terdampak Covid-19 di Labuhanbatu dan Rantau Prapat, Jumat (20/8).

Asaberita.com, Labuhanbatu — Menyambut dua dekade Partai Demokrat, kader Partai Demokrat Sumatera Utara yang juga Plt. Ketua Demokrat Labuhanbatu, Joko Imawan, menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 pada Jumat (20/8).

Bantuan berupa beras, gula, minyak goreng, telur dan susu, dibagikan kepada warga Labuhanbatu yang berdomisili disekitaran kantor DPC Partai Demokrat Labuhanbatu di Kelurahan Padang Matinggi, serta ke warga di sejumlah kelurahan lainya di Kota Rantau Prapat yang sangat membutuhkan, dikarenakan kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Joko Imawan menuturkan, bantuan paket sembako yang diberikan ke warga terdampak covid, merupakan amanat Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, melalui ketua dan sekertaris DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Herri Zulkarnain dan Hj Meilizar Latif, yang memerintahkan seluruh kader dan meminta para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial demi membantu meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA :  Meski Minim Baleho, AMIN dan JR Saragih Ada di Hati Masyarakat Langkat

“Paket sembako yang dibagikan ada diserahkan di kantor dan sebahagian besar diantar langsung ke rumah warga. Penyaluran bantuan ini dilakukan dalam momentum menyambut 2 dekade Partai Demokrat, sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Ada puluhan paket sembako yang kita salurkan,” ujar Joko Imawan kepada wartawan, Jumat (20/8/2021) di Labuhanbatu.

Plt. Ketua Demokrat Labuhanbatu ini menuturkan, bahwa warga yang terdampak Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, terkadang tidak mendapatkan penghasilan untuk kebutuhan keluarga. Dan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada warga yang mengalami kesusahan akibat dampak pandemi yang tak kunjung berakhir.

Indra, salah satu warga terdampak Covid-19 yang menerima bantuan mengaku sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang telah peduli dengan rakyat kecil. Ia berharap Partai Demokrat terus peduli dan memperjuangan nasib rakyat kecil.

“Bantuan yang diberikan kepada saya dari Partai Demokrat ini sangat membantu sekali, apalagi dimasa pandemi ini saya jarang sekali mendapat bantuan, kami senang sekali partai Demokrat kembali menyapa dan peduli dengan kami, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono, yang sudah peduli dengan rakyat, dan kami berdoa supaya bapak AHY terus peduli, dan dapat menjadi pemimpin negeri ini di tahun 2024 mendatang,” tutur Indra.

BACA JUGA :  PC HM IKLAB RAYA Labuhanbatu Gelar Konser Amal Peduli Palestina

Joko juga memotivasi agar warga tetap tegar dalam berusaha, sembari tetap jaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, sekaligus menyampaikan bahwa selama pandemi Partai Demokrat tetap peduli dan berbagi untuk rakyat. (red/has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *