Aan Rusdianto: Ini Yang tidak Sanggup Dilakukan Anies, tapi bisa Diberesin Ganjar Pranowo

Aan
Ketum Relawan GP 2024 Aan Rusdianto.

Asaberita.com, Jakarta – Sebagai pewaris Jokowi, Ganjar Pranowo telah berhasil mendirikan Rumah Sakit Tanpa Dinding untuk melayani kesehatan masyarakat di Jawa Tengah.

Selain itu Ganjar Pranowo mengadakan Sekolah-sekolah Tanpa Sekat yang membebaskan biaya dengan fasilitas eksekutif pada SMK di seluruh Jawa Tengah. Program ini yang menyiapkan tenaga kerja siap pakai. Demikian kata Ketum Relawan GP 2024 Aan Rusdianto kepada Pers, Selasa (23/3).

“Hal ini yang perlu menjadi program nasional agar bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya menjelaskan prestasi kerja Ganjar selama ini menjawab beberapa orang yang masih meragukannya.

Yang paling mendasar menurutnya, Ganjar Pranowo telah berhasil memangkas berbagai perijinan investasi yang akan menumbuhkan ekonomi Jawa Tengah.

BACA JUGA :  Round-Up, Pasien Corona dari Kelompok Dansa Terus Bertambah

“Pusat Industri Batang dan Brebes dalam waktu dekat akan menyerap jutaan tenaga kerja dan memutar roda ekonomi Jawa Tengah dan Indonesia secara keseluruhan,” tegasnya.

Ia mengingat 3 program penting Ganjar Pranowo di atas yang tidak pernah terpikirkan dan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Sehari-hari masyarakat Jakarta masih berhadapan dengan buruknya pelayanan kesehatan yang mahal dan menakutkan di rumah-rumah sakit di Jakarta, dimasa Covid,” ujarnya.

Berbagai terobosan lainnya menurut Aan Rusdianto sedang dipersiapkan Ganjar Pranowo untuk mempercepat perluasan kesejahteraan masyarakat.

Di sektor pertanian, Aan Rusdianto percaya Ganjar Pranowo segera bisa menjamin harga dan hasil produksi pertanian yang menguntungkan petani dan menyalurkan ke masyarakat dengan harga terjangkau.

171 total views, 9 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *