Arpan Nasution Kembali Dikukuhkan Sebagai Sekda Padanglawas

Sekda Padanglawas
Arpan Nasution Kembali Dikukuhkan Sebagai Sekda Padanglawas
Sekda Padanglawas
Arpan Nasution kembali dikukuhkan sebagai Sekretaris Daerah Padanglawas. 

Asaberita.com, Padanglawas — Arpan Nasution kembali dikukuhkan sebagai Sekretaris Daerah  Padanglawas (Sekda Palas) setelah lima tahun lebih menjabat sebagai Sekretaris Daerah.

Pengukuhan berlangsung di aula kantor Bupati Padanglawas oleh Plt Bupati Padanglawas Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Bacaan Lainnya

H Ahmad Zarnawi Pasaribu usai mengambil sumpah Arpan, mengucapkan selamat kepada Arpan Nasution yang baru saja diambil sumpahnya kembali menjadi Sekretaris Daerah.

Dihadapan Arpan, Zarnawi berharap  Sekda terus meningkatkan pengawasan dalam pelaksanaan pekerjaan yang ada di perangkat daerah, dan selalu berkoordinasi bersama para asisten daerah.

Zarnawi menjelaskan, pengukuhan ini telah melalui prosedur sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, surat persetujuan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.2.6/5964/SJ Tanggal 07 November 2023.

BACA JUGA :  HIPMI Adakan Pasar Murah di Gelaran Padanglawas Expo

Setelah sebelumnya dilakukan seleksi terbuka dan mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Zarnawi meminta dengan dilaksanakannya pengukuhan Sekretaris Daerah pada hari ini, diharapkan Sekda dapat menerapkan dan menegaskan Core Calue ASN, yaitu “Berakhlak”, yang berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Selain itu tentunya diharapkan dapat menghasilkan inovasi – inovasi yang memberikan dampak besar dalam berorganisasi,” harapnya.

Selanjutnya Zarnawi mengingatkan bahwa pemerintahan saat ini dihadapkan pada dinamika globalisasi yang terus tumbuh dengan pesat.

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi ruang yang tak terbatas dan menyentuh seluruh sendi kehidupan bermasyarakat.

“Oleh karena itu, fungsi pemerintahan sebagai  pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan harus mampu diemban dengan baik, dan mengikuti dinamika yang terus berkembang,” tegas Zarnawi sembari menekankan tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN  dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan pengabadian.(gar)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Pj Gubernur Sumut Imbau Budaya K3 Diterapkan di Seluruh Sektor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *