Bobby Nasution dan Endar Lubis Deklarasikan Bacagubsu dan Bacabup Madina

Bobby dan Endar
Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. dan Ir. ENDAR SUTAN LUBIS, M.Si deklarasikan diri kepada masyarakat Madina untuk maju sebagai Bacagubsu dan Bacabup Madina pada Pilkada Serentak 2024, di Aula Hotel Rindang, Kecamatan Panyabungan, Sabtu, (08/06).

Asaberita.com, Madina – Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M. gelar Sutan Porang Gunung Baringin Naposo dan Ir. Endar Sutan Lubis, M.Si mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Gubernur (Bacagub) Sumatera Utara (Sumut) pada Pilgubsu 2024 dan Balon Bupati (Bacabup) Mandailing Natal (Madina) pada Pilkada Serentak 2024.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh masyarakat Madina, diantaranya dari kecamatan Tambangan, Panyabungan Selatan, Panyabungan Barat serta dari Kecamatan Panyabungan yang bertempat di Aula Hotel Rindang, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (08/06/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk menjalin silaturahmi antara Bacagubsu dan Bacabup Madina dengan masyarakat serta untuk menjalin kerja sama yang baik.

Ir. H. Zubeir Lubis selaku kerabat kedua calon dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Bacagubsu dan Bacabup Madina dengan masyarakat agar terjalin kerja sama yang baik.

BACA JUGA :  Riak-riak Pilgub Sumut 2024: Ada Yang Sudah Siap Bersaing dan Ada yang Masih Malu-malu

“Saya dan seluruh masyarakat yang hadir sudah siap menerima instruksi selanjutnya, dimana seluruh hadirin yang hadir dalam acara ini merupakan orang-orang pendukung saya, mulai dari zaman pertama kali saya menjadi anggota DPRD Madina pada tahun 2014. Sebagian yang hadir dalam acara ini merupakan penerus dari orang tuanya yang sudah meninggal,” ujar Zubeir.

Kemudian, Zubeir juga menyampaikan selain silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberitahukan bahwa Bobby Nasution dan Endar Lubis sudah resmi dan betul-betul mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut dan Bupati Madina.

“Pada pendeklarasian ini kita adakan agar informasi ini tersampaikan dan masyarakat mengetahui bahwa Bobby dan Endar mencalonkan diri atau maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Bupati Madina,” kata Zubeir.

BACA JUGA :  Gempa M 6,8 di Mindanao Filipina Berpotensi Destruktif

Sementara, Fahruddin Harahap selaku perwakilan Endar Lubis mengatakan, kedatangan mereka untuk memberitahuan kepada famili serta kerabat tentang majunya Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara dan Endar Lubis sebagai Calon Bupati Madina.

“Semoga masyarakat Madina bisa mendukung majunya kedua calon tersebut, sehingga dengan terpilihnya mereka dapat memberikan perubahan yang baik bagi masyarakat Madina,” ucap Fahruddin. (red/dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *