IKLAB Raya Apresiasi Perekrutan 1500 Kader Baru HM IKLAB Raya

IKLAB RAYA
Sekretaris IKLAB Raya Drs Rivai Nasution MM menyerahkan plakat IKLAB kepada mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pada acara open rekrutmen 1500 kader baru HM IKLAB Raya, pada Minggu (29/10) di Nafiri Convention Hall, Jalan Wahid Hasyim Medan.
IKLAB RAYA
Sekretaris IKLAB Raya Drs Rivai Nasution MM menyerahkan plakat IKLAB kepada mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pada acara open rekrutmen 1500 kader baru HM IKLAB Raya, pada Minggu (29/10) di Nafiri Convention Hall, Jalan Wahid Hasyim Medan.

Asaberita.com, Medan — Sekretaris Ikatan Keluarga Labuhanbatu (IKLAB) Raya Drs Rivai Nasution MM memberi apresiasi atas perekrutan 1500 kader baru HM IKLAB Raya, dan berharap organisasi kemahasiswaan ini bisa semakin berkembang dan berkontribusi pada pembangunan di daerah.

“Mewakili Ketua Umum IKLAB Raya, saya mengucapkan selamat dan apresiasi atas kegiatan open rekrutmen 1500 kader baru Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (HM IKLAB Raya), semoga organisasi ini makin maju dan berkembang serta bisa memberi kontribusi pada pembangunan di daerah,” kata Rivai Nasution, Selasa (31/10).

Bacaan Lainnya

Seperti diberitakan sebelumnya, HM IKLAB Raya dibawah pimpinan Irham Sadani Rambe SH, menggelar acara open rekrutmen 1500 kader baru pada Minggu (29/10) di di Mutiara Suara Nafiri Convention Hall, Jalan KH Wahid Hasyim No.86-88, Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Pada acara itu hadir sejumlah tokoh, diantaranya mantan Gubernur Sumut H Edy Rahmayadi, Anggota DPD RI H Muhammad Nuh, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumut Ari Wibowo, Ketua BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo, Ketua IKLAB Raya yang diwakili Rivai Nasution selaku sekretaris, Sekdakab Labura HM Sueb, Dewan Pengawas HM IKLAB Raya Joko Imawan, sejumlah pimpinan OPD serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  AMPAKSU Desak Kejatisu Usut Dugaan Jual Beli Jabatan dan Pengaturan Proyek di UIN Sumut

Rivai Nasution mengatakan, pihaknya turut bangga melihat perkembangan HM IKLAB Raya saat ini, karena HM IKLAB Raya itu lahir dari IKLAB Raya sebagai sayap organisasi dibidang kemahasiswaan.

IKLAB Raya, sebut Rivai, merupakan organisasi yang memprakarsai dan memperjuangkan terjadinya pemekaran Kabupaten Labuhanbatu menjadi 3 kabupaten, yakni Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan (pemekaran) dan Kabupaten Labuhanbatu, sebagai kabupaten induk.

IKLAB Raya

IKLAB Raya, jelas Rivai, juga telah mendirikan sebuah masjid “IKLAB” di Jl. Jamin Ginting Simp. RSU Adam Malik Medan, persisnya di depan Restoran Kenanga. “Itu satu-satunya masjid yang dimiliki organisasi kedaerahan di Medan, Sumut,” ucap Rivai.

Bekerjasama dengan 3 Pemkab di Labuhanbatu Raya, lanjutnya, IKLAB Raya juga aktif menggelar berbagai kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan rutin, seperti halal bi halal dan tepung tawar calon jemaah haji setiap tahun, menggelar pengajian dan silaturrahmi bulanan. Selain itu juga kerap menggelar Festival Bordah, seminar dan sarasehan.

BACA JUGA :  Warga Usia 45 Tahun Kembali Bekerja, Aswan Jaya Minta Pemerintah Buat Kajian Mendalam

Di bidang kepemudaan, IKLAB Raya memiliki 2 organisasi sayap yakni HM IKLAB Raya yang merupakan organisasi mahasiswa dan GP IKLAB Raya sebagai organisasi pemuda.

Rivai berharap, sebagai organisasi yang lahir dari IKLAB Raya, para pengurus dan kader HM IKLAB Raya dapat terus menguatkan silaturahmi dan komunikasi dengan IKLAB Raya.

“Banyak tokoh-tokoh di IKLAB Raya yang telah sukses berkiprah di berbagai bidang baik di tingkat nasional maupun daerah. Manfaatkan itu. Jadikan mereka tutor-tutor kalian adik-adik mahasiswa, serap bagaimana pengalaman dan perjuangan mereka dalam meraih kesuksesan di bidangnya masing-masing,” tegas Rivai Nasution. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *