Kaban Kesra Madina Bagikan Piala Perlombaan HUT Madina Ke-25

Piala Perlombaan
Kaban Kesra Kab. Madina Bahrudin Juliadi beri sambutan pada pembagikan piala peraih juara perlombaan HUT Madina ke-25 di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Kamis, (7/3).

Asaberita.com, Madina – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kaban Kesra) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Bahrudin Juliadi membagikan piala peraih juara perlombaan Hari Ulang Tahun (HUT) Madina ke-25.

Hadiah tersebut dibagikan kepada peraih juara kontestan Lomba sholawatan antar instansi/ kecamatan, MTQ antar OPD, festival Nasyid antar ibu-ibu PKK se-Madina, Lomba sholawatan antar pelajar/umum, Pildacil.

Bacaan Lainnya

Bahrudin Juliadi selaku Kaban Kesra Madina menyampaikan, seluruh utusan dari Kecamatan se Madina ikut serta memeriahkan HUT Madina yang digelar mulai dari tanggal 4 Maret 2024.

BACA JUGA :  Berbagi Kegembiraan dengan Warga, DPC PKB Kota Medan Gelar Perlombaan Meriahkan HUT RI ke-78

“Hari ini kegiatan puncak HUT Madina ke-25, yang ditutup oleh Bupati Madina pada acara zikir dan do’a, lalu kita menyerahkan hadiah berupa piala dan piagam dan kemudian uang pembinaan akan di transfer melalui rekening official masing-masing” ucap Bahrudin di pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Kamis, (07/03/2024).

Pemkab Madina melalui Kesra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan peserta yang ikut memeriahkan acara HUT Madina ke-25.

“Semoga usainya acara ini lahir Generasi muda yang relijius yang bisa membanggakan Kabupaten Madina ditingkat Nasional maupun internasional”, kata Bahrudin. (red/dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Sekda Alamulhaq Buka Pagelaran Seni dan Budaya dalam Rangka HUT Madina ke-24

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *