Pemkab Madina Gelar Zikir dan Doa Bersama Ustad Ucai pada HUT Madina ke-25

Ustad Ucai
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution memberikan sambutan pada acara zikir dan do'a di Masjid Agung Nur Ala Nur, Kecamatan Panyabungan, Kamis, (7/3).

Asaberita.com, Madina – Pada puncak peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Mandailing Natal (Madina), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina menyelenggarakan tausiah, zikir, dan doa bersama dengan menghadirkan Ustad Anugrah Cahyadi (Ucai) asal Kabupaten Batubara.

Acara tersebut dihadiri Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, Wabup Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution dan pimpinan OPD lainnya di Masjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan, Madina, Kamis (7/3/2024).

Bacaan Lainnya

Bupati Mandailing Natal Jafar Sukhairi Nasution dalam sambutannya mengatakan, diusia 25 tahun Kabupaten Madina, maka tausiah, zikir, dan doa menjadi bagian dari rangkaian kegiatan HUT.

BACA JUGA :  Gubernur Sambut Baik Agenda Ijtima’ Ulama oleh PKB Sumut

“Ustad Ucai sudah dua kali di undang ke Madina, pertama oleh Muslimat NU sebulan lalu”, kata Sukhairi.

Sukhairi juga mengatakan istrinya yang merekomendasikan ustad Ucai menjadi narasumber, dimana sang istri (Ketua TP PKK Madina) melihat ceramah ustad Ucai dari media sosial Youtube.

“Ini sebagai contoh menggunakan sosial media dengan baik, karena youtube, kita bisa tahu ada ustad Ucai dan saya berharap tausiah dapat memberikan perubahan dan memberi makna dan tujuan yang baik bagi Madina”, ucap Sukhairi. (red/dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Baca Yasin 41, Mahasiswa Berharap Hati Menteri Agama Tergerak Periksa Dugaan Plagiasi Rektor UINSU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *