Ketua PN Jakarta Barat Dr Dahlan SH MH Lantik Pranata Keuangan APBN

Asaberita.com, Medan – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat Dr. Dahlan SH MH melantik Tri Handayani sebagai Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) di PN Jakarta Barat Kelas 1A Khusus.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pranata Keuangan berlangsung di ruang Sarwata PN Jakarta Barat, Senin (1/7/2024).

Ketua PN Jakarta Barat Dr. Dahlan dalam sambutannya mengatakan semoga Tri Handayani dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Semoga dapat menjalankan tugasnya sebagai Pranata Keuangan APBN di PN Jakarta Barat, dengan integritas, profesionalisme, dan keadilan, serta menjadi aset berharga bagi PN Jakarta Barat Kelas 1A Khusus,” pesan Dr. Dahlan.

Setelah dilantik, Tri Handayani berkomitmen untuk bekerja dengan sepenuh hati dan mengedepankan keadilan dalam setiap tindakan yang diambilnya.

BACA JUGA :  Gubernur Edy Kalah di PTUN soal Karang Taruna, Pemprov Sumut Pertimbangkan Banding

Sebagaimana dalam sumpah dan ditandatangani dalam pakta integritas sebagai Pranata Keuangan APBN di PN Jakarta Barat Kelas 1A Khusus.

Diketahui, pelantikan ini menjadi langkah penting dalam memperkuat struktur organisasi PN Jakarta Barat Kelas 1A Khusus dan diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat.

Loading

Farid Achyadi
Latest posts by Farid Achyadi (see all)
BACA JUGA :  Mangapul Minta Aparat Hukum Usut Tuntas Manipulasi Timbangan Sembako Bantuan Pemprovsu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *