Stafsus Wapres RI Arif Rahmansyah Kunjungi Tuan Guru Batak

Stafsus Wapres
Stafsus Wapres RI Arif Rahmansyah Kunjungi Tuan Guru Batak

Asaberita.com, Simalungun — Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr H Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk MA, menerima silaturahmi Stafsus Wapres RI, H. Arif Rahmansyah Marbun, di Pondok Persulukan Serambi Babussalam di Simalungun pada Selasa, 2 Juli 2024.

Kedatangan H. Arif Rahmansyah Marbun, yang juga merupakan salah satu unsur Ketua PBNU Pusat dan Ketua PB JBMI, membahas kembali penguatan keummatan dan kebangsaan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Stafsus Arif menegaskan bahwa ia sudah lama mendengar tentang persulukan Tuan Guru Batak. “Saya sudah lama mendengar tentang persulukan ini, karena persulukan ini sudah dikenal secara masyhur dan saya datang untuk silaturahmi dan memohon doa,” ungkap Arif Rahmansyah Marbun.

BACA JUGA :  Ketua Dewan Pembina JMSI Jenguk Pemred Pewarta yang Jalani Perawatan di Rumah Sakit

“Iya, beberapa hari sebelumnya beliau sudah menginformasikan kepada kami bahwa beliau atas nama Stafsus Wapres RI akan silaturahmi ke persulukan ini,” ungkap Tuan Guru Batak dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/7).

Stafsus Wapres

Silaturahmi ini berlangsung penuh kekeluargaan. Di akhir pertemuan, Bapak H. Arif Rahmansyah memohon doa dan ziarah ke Makam Syekh Abdurrahman Rajagukguk Qs, Tuan Guru pertama.

“Kita berdoa, semoga silaturahmi ini mendatangkan rahmat, hajat kita qabul, dan berlimpah berkah,” tutup Tuan Guru Batak. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Menteri Agama Berkomitmen akan Lawan Faham Intoleransi di Tanah Air

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *