Komitmen Memajukan RS Sri Pamela Membang Muda, PUK KEP SPSI SPSPMN RS Sri Pamela Beraudiensi dengan Manajemen

PUK KEP SPSI RS Sri Pamela
Komitmen Memajukan RS Sri Pamela Membang Muda, PUK KEP SPSI SPSPMN RS Sri Pamela Beraudiensi dengan Manajemen

Asaberita.com, Labura — PUK KEP SPSI SPSPMN RS Sri Pamela Membang Muda mengadakan audiensi dengan dr. Marlina, M.Kes, Kepala Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda, di ruang kerja Kepala Rumah Sakit.

Hadir dalam audiensi tersebut Ketua PUK KEP SPSI SPSPMN RS Sri Pamela Membang Muda, Hendra, didampingi oleh Sekretaris Risman Harahap, S.Kep., Ners, dan Dedi. Dalam pertemuan ini, Hendra menyatakan bahwa serikat pekerja yang dipimpinnya berkomitmen penuh untuk mendukung kemajuan Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda.

“Kami siap bersinergi dan mendukung penuh serta berkomitmen untuk kemajuan RS Sri Pamela Membang Muda. Sebagai mitra antara serikat pekerja dan perusahaan, sudah seharusnya kami, sebagai pekerja di RS Sri Pamela Membang Muda, turut serta dalam memajukan rumah sakit ini. Dengan kemajuan rumah sakit ini, tentunya akan memberikan dampak positif bagi para pekerja di RS Sri Pamela Membang Muda,” ujarnya.

BACA JUGA :  7 Provinsi Masuk Wilayah Local Transmition, Sumut Belum Termasuk 

Menanggapi hal tersebut, dr. Marlina, M.Kes, menyampaikan terima kasih kepada pengurus PUK KEP SPSI SPSPMN RS Sri Pamela Membang Muda atas kunjungan silaturahmi mereka. “Kami menyambut baik setiap upaya positif untuk kemajuan Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda. Manajemen tentu mendukung demi kemajuan RS Sri Pamela Membang Muda,” katanya.

Hendra juga sangat mengapresiasi sambutan hangat dari Kepala Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda. Ia berharap hubungan baik antara serikat pekerja dan manajemen dapat terus ditingkatkan demi terciptanya hubungan industrial yang harmonis antara serikat pekerja dan perusahaan. (red)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Harga Pupuk dan Biaya Operasional Bertani Mahal, Mangapul Purba: Petani Menangis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *