Mahasiswa FDK UINSU Juara Pencak Silat Porkot Medan 2024

Tris Supriadi Juara III Pencak Silat Porkot Medan 2024
Tris Supriadi Juara III Pencak Silat Porkot Medan XIV 2024

Asaberita.com – Medan – Mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi (FDK) UIN Sumatera Utara Tris Supriadi, tampil sebagai Juara III Cabang Olahraga Pencak Silat pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke-XIV yang berlangsung di Medan tanggal 11-19 Juni 2024 lalu.

Tris Supriadi didampingi pengurus HMJ FDK UINSU, Jumat (21/06/2024) saat bersilaturrahim di Ruang kerja Wakil Dekan III FDK UINSU Dr Anang Anas Azhar MA mengucapkan terimakasih atas dukungan dekanat FDK. Sebagai mahasiswa FDK, Tris Supriadi sedang kuliah di Program Studi Komunikasi Dan Penyiaran Islam (KPI) semester VI.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Edy Rahmayadi: Atasi Banjir di Medan Butuh Penanganan Komprehensip

Tris mengatakan, dirinya tampil sebagai Juara III Porkot Medan ke-XIV mewakili Kecamatan Medan Marelan. Beliau banyak menyingkirkan lawan-lawannya dari 20 kecamatan ya ng ada di Kota Medan. Tris menjuarai Cabang olahraga Pencak Silat untuk Kelas Dewasa. “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut men-support saya, hingga sukses menjuarai Porkot Medan 2024,” katanya.

Wakil Dekan III FDK UINSU Anang Anas Anas mengapresiasi prestasi yang diperoleh Tris Supriadi. “Ini menjadi kebanggan kita. Di tengah kompetisi yang tinggi mahasiswa kita sukses menjemput prestasi. Kita bangga atas prestasi ini, karena peserta olahraga Pencak Silat tetap ada dan memiliki kualitas yang baik,” katanya.

BACA JUGA :  Gubernur Edy dan PDAM Harus Bertanggungjawab Banjir Medan

Anang berharap mahasiswa FDK UINSU harus lebih banyak tampil di event yang bergengsi, apakah local, nasional bahkan internasional. “Semoga prestasi Tris Supriadi ini diikuti mahasiswa lainnya di FDK UINSU,” katanya. ** msj

 

 

 

 

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *