Peduli Rakyat, TMP dan DPD PDI Perjuangan Sumut Gelar Bansos

Bansos
DPD Taruna Merah Putih (TMP) bersama DPD PDI Perjuangan Sumut memberikan bantuan sosial (bansos) kepada rakyat miskin yang terdampak Covid-19, Sabtu (8/8/2020).

Asaberita.com – Medan – DPD Taruna Merah Putih (TMP) bersama DPD PDI Perjuangan Sumut terus bergerak memberikan bantuan sosial kepada rakyat miskin sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian partai terutama di masa pandemi Covid-19.

“Banyak sekali rakyat yang masih membutuhkan uluran tangan dari kalangan yang masih memiliki rezeki lebih, karena itu kami dari TMP dan Rotrack bersama DPD Partai melakukan kegiatan Bansos ini untuk meringankan sedikit beban rakyat miskin”.

Demikian disampaikan Koordinator Bansos DPD TMP Sumut Niko, disela-sela pembagian 39 karung beras kepada masyarakat di Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (8/8/2020).

Bansos

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Dr. Aswan Jaya yang hadir, juga terlibat langsung membagian 5 kg beras setiap keluarga yang dibagikan secara dor to dor, menyambut baik kegiatan Bansos TMP Sumut ini.

BACA JUGA :  LSS UINSU: Bobby-Aulia 31,4 Persen, Akhyar-Salman 20,8 Persen

“Saya berharap kepedulian kader-kader partai yang kebetulan diberikan rezeki lebih oleh Tuhan untuk terus mendermakan rezekinya membantu rakyat miskin. Karena kalau tidak kader PDI Perjuangan, siapa lagi yang akan membantu mereka,” imbuh Aswan.

Lebih lanjut, Nikko menjelaskan bahwa bantuan sosial ini akan terus dilakukan oleh TMP walau tidak lagi dimasa pandemi, yang terpenting adalah ada terus donatur yang bersedia membagi kelebihan rezekinya.

“Kegiatan bakti sosial seperti ini, akan di lakukan secara terus-menerus sampai perekonomian masyarakat pulih kembali,” pungkas Nikko. (has)

966 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *