Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Bantu Warga Desa Bange Penderita Liver

Penderita Liver
Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Bantu Warga Desa Bange Penderita Liver
Penderita Liver
Pemkec Bukit Malintang Kab. Madina memberikan bantuan untuk ibu Mayanti penderita penyakit liver di Desa Bange, Kamis, (28/12/2023).

Asaberita.com, Madina – Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) memberikan bantuan untuk ibu Mayanti Warga Desa Bange penderita penyakit liver.

Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk kebutuhan sehari-hari beberapa bulan kedepan yang diterima langsung ibu Mayanti di depan rumahnya, Kamis, (28/12/2023).

Bacaan Lainnya

Camat Kecamatan Bukit Malintang Mahdi Gultom dalam kunjungannya menyampaikan untuk membantu ibu Mayanti salah satu warga Desa Bange pengidap liver supaya warga tersebut tidak memberatkan dirinya untuk biaya hidup.

“Ibu Mayanti sempat di bawa ke RSUD Panyabungan, dikarenakan kepadatan pasien dan sambil menunggu BPJS di aktifkan kemudian dipulangkan sambil berobat jalan ke Puskesmas Malintang”, kata Mahdi Gultom

BACA JUGA :  Pj Kades Desa Lambou dan Janji Matogu Kecamatan Malintang Mulai Bertugas

Lebih lanjut dikatakan Mahdi Gultom saat ini ibu Mayanti masih berobat jalan ke Puskesmas Malintang, karena BPJS ibu Mayanti sedang dalam pengurusan oleh pihak Puskes Malintang.

“Ibu Mayanti sabar menghadapi cobaan ini, yang namanya penyakit itu pasti sembuh, intinya semua kita serahkan kepada Allah karena Dialah yang memberikan segala sesuatu untuk kembali mengingat kepadanya”, ucap Mahdi Gultom.

Sementara, Abdul Hasim selaku Kepala Desa Bange menyampaikan jumlah uang yang di kumpulkan oleh Pemerintah Desa, Kantor Camat dan Kapuskes pada saat ini dan memberikannya kepada Ibu Mayanti.

“Jangan diihat nominalnya berapa, mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari, semoga cepat sembuh, dan harapan dari kami pemerintah desa apabila segala sesuatu ada hal yang dibutuhkan beritahukan kepada kami secara langsung”, kata Abdul Hasim.

Untuk pemerintah kecamatan atau forkopincam, Abdul Hasim ucapkan terima kasih yang turut berpartisipasi dalam membantu warga kurang mampu dalam berobat. “Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Camat dan Forkopincam Kecamatan Bukit Malintang”, ucap Hasim.

BACA JUGA :  Dua Kelompok Tani dapat Bantuan dari PT SSL 

Terlihat dalam kunjungan kerumah ibu Mayanti pada pemberian bantuan tersebut Camat Bukit Malintang Bersama rombongan didampingi Babinsa Peltu Sulhan Panjaitan, Kapuskesmas Malintang Ilham Andika Hasibuan bersama staf. (red/dm)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *