Camat Bukit Malintang Berangkatkan Mayanti Warga Desa Bange ke-RSUD Panyabungan

Berangkatkan Mayanti
Camat Bukit Malintang Berangkatkan Mayanti Warga Desa Bange ke-RSUD Panyabungan
Berangkatkan Mayanti
Camat Kecamatan Bukit Malintang Kab. Madina Mahdi Gultom, S. Pd memberangkatkan Mayanti (35) pengidap liver dari warga Desa Bange untuk berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan, Jum’at (15/12/2023) sekira pukul 11.00 Wib.

Asaberita.com, Madina – Camat Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Mahdi Gultom, S. Pd memberangkatkan Mayanti (35) pengidap liver dari warga Desa Bange untuk berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan.

Keberangkatan warga penyakit liver untuk berobat ke-RSUD Panyabungan didampingi Keluarga dan Bidan Desa Bange bersama Tim Puskesmas Bukit Malintang memakai armada dinas Kantor Camat Bukit Malintang, Jum’at (15/12/2023). Pada pukul 11.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Camat Bukit Malintang Mahdi Gultom, S.Pd mengatakan Mayanti diberangkatkan untuk berobat setelah mendapat laporan dari Kepala Desa bahwa ada warganya yang mengidap Penyakit Liver.

BACA JUGA :  Pemprov Sumut Dukung Kehadiran Koperasi Pers Indonesia

“Sebagai warga dari pemerintahan Bukit Malintang kita dari pemerintahan kantor camat ikut terpanggil untuk membantu Mayanti berobat ke Rumah Sakit,” ucap Mahdi Gultom

Sebelumnya, dikatakan Mahdi Gultom, Tim Puskesmas Malintang lebih dulu memeriksa keadaan Mayanti yang memang layak untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah karena tidak punya BPJS dan biaya untuk berobat.

“Keberangkatan Mayanti ke Rumah Sakit Umum Panyabungan untuk berobat, kita pastikan tidak ada lagi kendala dalam masalah pengobatan,” kata Mahdi Gultom

Sementara, Kepala Desa Bange Abdul Hasim mengucapkan terima kasih kepada Camat Bukit Malintang bersama Forkopimcam atas kerja sama yang baik dan yang telah sigap merespon laporan tersebut.

“Semoga Warga Kami Mayanti yang di bawa hari ini ke Rumah Sakit untuk berobat, mudah – mudahan cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti semula,” harap Abdul Hasim. (red/dm)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Sembilan Desa di Kecamatan Bukit Malintang Telah Laksanakan Musrembangdes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *