Penguatan Pujakesuma Teluk Pulai Dalam, Joko Imawan Tekankan Pentingnya Komitmen dalam Berorganisasi

Pujakesuma Teluk Pulai Dalam
Joko Imawan, SPdI MM
Pujakesuma Teluk Pulai Dalam
Joko Imawan, SPdI MM

Asaberita.com, Labura – Dewan Pimpinan Ranting Pujakesuma Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Leidong terus lakukan penguatan organisasi di berbagai bidang, tak terkecuali di bidang ekonomi dan pengelolaan organisasi agar terciptanya kemandirian organisasi hingga ke tingkat ranting.

Seperti pertemuan yang dilaksanakan DPRt Pujakesuma di Musholla Nur Huda Dusun Binaan Désa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Leidong, pada Jumat malam (29/9/23).

Bacaan Lainnya

Pada acara yang dibuka oleh Jumadi selaku MC, kemudian sambutan Ketua Ranting Pri Sukadi dan Ketua DPC Pujakesuma Kualuh Leidong Sukar, kegiatan penguatan organisasi Pujakesuma menghadirkan Joko Imawan, SPdI MM selaku narasumber, dimana Joko menjelaskan terkait efektifitas pengelolaan organisasi, leadership, dan lainnya.

BACA JUGA :  Wagub Berharap KAHMI Sumut Berkontribusi dalam Program Keumatan dan Penanggulangan Pandemi

“Sebagai warga keturunan Jawa, kita menyadari bahwa potensi yang kita miliki sangat besar, jadi sudah tepat jika Pujakesuma menjadi payung kita, tinggal bagaimana pengurus mengoptimalkan semua potensi anggota yang ada, Jika potensi – potensi ini dapat dikelola dengan baik, Pujakesuma akan menjadi wadah yang selalu mengakomodir kepentingan- kepentingan masyarakat baik warga keturunan Jawa, maupun etnis lainya,” ungkap Joko yang juga putra asli Teluk Pulai Dalam tersebut.

Pada pertemuan ini, Joko Imawan yang merupakan bacaleg PKS untuk DPRD Labura dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong, juga mengupas pentingnya kesolidan, sinergi, kerja sama dan komitmen dalam berorganisasi. (red)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Ratusan Haji dan Hajjah Hadiri Pelantikan Rahudman Harahap Menjadi Ketua IPHI Sumut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *