Peringati Ultah ke 40, Ketua HIPMI Palas Santuni Anak Yatim

Putra Mahkota
Peringati Ultah ke 40
Ketua HIPMI Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan berbagi dengan para anak yatim di rumahnya di Sibuhuan.

Asaberita.com, Padanglawas — Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, menggelar syukuran dengan menyantuni anak yatim yang ada di Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan di rumahnya Ikpos Lingkungan VI Sibuhuan, Selasa (30/1) malam.

Syukuran Putra Mahkota Alam dengan para anak yatim sebagai ungkapan rasa syukur dalam memperingati hari lahirnya yang ke 40.

Bacaan Lainnya

Secara bersama para anak yatim mengucapkan terima kasih dan mendoakan Putra Mahkota senantiasa diberi Allah SWT umur yang  panjang dan berkah serta diberikan kemudahan dalam kehidupannya.

Acara santunan yang berlangsung sederhana dan penuh keakrapan itu, turut dihadiri para tokoh agama diantaranya Kakan Kemenag Palas H Abdul.Manan, Ketua NU Palas H Syafaruddin Hasibuan, Ketua Badan Silaturrahim Pondok Pesanteren se Padanglawas (BSPPL), H Fauzan Hamidi Hasibuan, beserta Sekretars Misbah Fuadi Hasibuan, anggota DPRD Palas H Fahmi Anwar Nasution. Hadir juga sejumlah tokoh pemuda  diantaranya Ketua Pemuda Pancasila (PP) Palas Risman Hasibuan, Ketua IPK Dedi Siregar dan  puluhan tokoh masyarakat lainnya.

BACA JUGA :  Putra Mahkota Alam Hasibuan Terpilih Ketua Perbakin Padanglawas

Putra Mahkota

Dikesempatan itu, Putra Mahkota  mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak yatim serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam syukuran hari lahirnya. “Doakan kami agar selalu sehat wal afiat serta diberikan kemudahan dalam segala urusan,” ujar Putra.

Putra Mahkota yang genap berusia 40 tahun pada 31 Januari 2024 ini, berpesan kepada anak-anak yatim agar meningkatkan keimanan dan rajin belajar untuk diri sendiri dan keluarga.

Selain itu ia juga memberi semangat dalam belajar dan mengejar cita-cita agar kelak menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Putra juga mengajak semua yang hadir untuk merajut kebersamaan dalam rajutan tali silaturrahmi bersama dalam mewujudkan Palas yang lebih baik. (gar)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Putra Mahkota Bantu Anak Korban Luka Bakar di RS Permata Madina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *