Proyek Multiyears Diyakini Selesai Akhir Tahun Ini

Proyek Multiyears
Proyek Multiyears Diyakini Selesai Akhir Tahun Ini
Proyek Multiyears
Proyek Multiyears Diyakini Selesai Akhir Tahun Ini

Asaberita.com, Medan — Proyek jalan dan jembatan strategis Provinsi Sumatera Utara atau yang dikenal dengan proyek Multiyears Contract (MYC) berbiaya Rp 2,7 triliun, diyakini akan selesai pada akhir tahun 2023 ini.

Hal tersebut disampaikan Direktur Operasional III PT Waskita Karya, Warjo usai bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di rumah dinas gubernur, Rabu (12/7/2023).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Rahudman Minta Nezar Djoeli tak Asal Cakap Soal Proyek Rp 2,7 Triliun di Sumut

“Kami meyakini semua akan berjalan sesuai rencana. Tentunya ini merupakan komitmen Waskita yang diberi amanah mengerjakan proyek ini,” ujarnya.

Warjo menyebutkan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan pekerjaan sesuai kontrak yang telah disepakati. Dukungan Pemerintah Provinsi Sumut, tentu sangat dibutuhkan memperlancar operasional pekerjaan MYC ini.

Turut hadir dalam pertemuan ini Komisaris PT Waskita Karya, Prof Muradi dan diterima langsung Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi untuk memastikan proyek pembangunan infrastruktur di Sumut berjalan sesuai rencana.

“Proyek MYC untuk membangun dan memperbaiki jalan dan jembatan di Sumut ini, diharapkan akan meningkatkan perekonomian masyarakat Sumut,” ujar Edy Rahmayadi.

Ia juga berharap, hingga akhir tahun 2023 ini, proyek tersebut diharapkan sudah selesai sesuai jadwal. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Hassanudin Pastikan Pemprov Sumut Menindaklanjuti Enam Arahan Presiden

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *