Rahudman Harahap Perkenalkan Mottonya ‘Ini Baru Medan’ pada Sesi Wawancara Bakal Calon Walikota Medan di DPD Perindo Sumut

Rahudman Wawancara di Perindo
Rahudman Harahap Perkenalkan Mottonya 'Ini Baru Medan' pada Sesi Wawancara Bakal Calon Walikota Medan di DPD Perindo Sumut

Asaberita.com, Medan — Mantan Walikota Medan periode 2010-2015, Drs. H. Rahudman Harahap, MM, yang kini menjadi bakal calon Walikota Medan pada Pilkada serentak 2024, mengikuti sesi wawancara di Kantor DPD Perindo Sumatera Utara di Jalan Imam Bonjol, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan pada Kamis, 13 Juni 2024.

Sesi wawancara ini dipimpin oleh Ketua Harian DPD Perindo Sumut, Jonius Taripar Hutabarat (JTP), yang didampingi oleh sekretaris Donna Yulietta Siagian, wakil ketua OKK, dan wakil ketua harian. Mereka melakukan wawancara mendalam mengenai visi, misi, dan program kerja Rahudman Harahap untuk masa depan Kota Medan.

Bacaan Lainnya

Rahudman Harahap memaparkan visi dan misinya yang berfokus pada perbaikan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta penguatan sektor ekonomi. Ia juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang tegas dan mampu mengayomi masyarakat untuk membawa perubahan positif bagi Kota Medan.

BACA JUGA :  Rahudman Minta Kader IPK Jadikan Organisasi Dicintai Masyarakat

“Dibutuhkan seorang pemimpin yang tidak hanya tegas dalam mengambil keputusan, tetapi juga mampu mengayomi dan mendengar aspirasi masyarakat,” ujar Rahudman dalam wawancara tersebut.

Rahudman juga memperkenalkan mottonya, “Ini Baru Medan, Membangun dengan hati dan hari ini harus lebih baik dari kemarin.” Motto ini mencerminkan komitmennya untuk membangun Kota Medan dengan penuh dedikasi dan memastikan setiap hari ada peningkatan yang lebih baik daripada hari sebelumnya.

Sesi wawancara ini merupakan bagian dari rangkaian seleksi bakal calon kepala daerah oleh DPD Perindo Sumatera Utara. Dalam kesempatan ini, Rahudman juga menjawab berbagai pertanyaan mengenai langkah konkret yang akan diambilnya untuk mewujudkan visinya, termasuk strategi dalam menangani permasalahan kemacetan, banjir, dan pengangguran di Kota Medan.

Dengan pengalaman dan rekam jejaknya sebagai mantan walikota, Rahudman Harahap optimis dapat meraih dukungan dari masyarakat Medan untuk kembali memimpin kota ini menuju masa depan yang lebih baik.

Rahudman Wawancara di Perindo

Partai Perindo sendiri pada Pileg 2024 lalu berhasil mendudukkan satu orang wakilnya di DPRD Kota Medan dan bila Rahudman Harahap mendapatkan rekomendasi dari Partai Perindo, itu akan menambah dukungan padanya. Rahudman Harahap sebelumnya juga telah mengikuti sesi wawancara di Kantor PDIP Sumut pada Rabu kemarin dan mengikuti UKK di Kantor DPP PKB di Jakarta pada Senin (10/6). Selain itu, Rahudman juga mendaftar sebagai kepala daerah ke Partai Nasdem dan Demokrat.

BACA JUGA :  Petugas Pantarlih Lakukan Coklit ke Rumah Rahudman Harahap

Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 akan menjadi ajang penting bagi masyarakat Medan untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Medan. Sesi wawancara ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas tentang komitmen dan program kerja Rahudman Harahap dalam memajukan Kota Medan. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *