Rahudman Harahap Road Show Keadilan dan Kesetaraan di Kawasan Medan Utara

Rahudman Road Show
Rahudman Harahap Road Show Keadilan dan Kesetaraan di Kawasan Medan Utara
Rahudman Road Show
Rahudman Harahap Road Show Keadilan dan Kesetaraan di Kawasan Medan Utara

Asaberita.com, Medan — Caleg DPR RI nomor urut 4 Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem, Drs H Rahudman Harahap MM, ingin membuktikan kesungguhannya memperbaiki kawasan Medan Utara. Rahudman terus road show misi keadilan dan kesetaraan hidup warga di pinggiran Kota Medan tersebut.

“Hari ini ada tiga lokasi yang saya kunjungi di kawan Medan Utara ini,” ucap Rahudman di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, seusai pertemuan dengan ratusan warga, Sabtu 27 Januari 2024.

Bacaan Lainnya

Walikota Medan ke 15 ini mendatangi warga Medan Utara, sudah sejak sebulan terakhir. Mulai, Kecamatan Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Marelan, dan Medan Belawan.

“Per hari ini, saya tadi ke Pasar 2 Barat, Kelurahan Rengas Pulau, dan Pasar 1 Barat, Kelurahan Tanah 600, Medan Marelan, serta Kampung Batang Kilat, Kelurahan Sei Mati, Medan Labuhan. Ini saya sangat senang, bertemu ratusan warga dan mereka menerima kedatangan saya bersama istri Hj Rita Wizni,” ujar Rahudman Harahap.

BACA JUGA :  Caleg DPR RI Rahudman Harahap akan Bantu Pelaku UMKM dalam Pelatihan dan Akses Permodalan

Selain menyampaikan niatnya menjadi anggota DPR RI, dalam road show misi keadilan dan kesetaraan hidup untuk bersama, Rahudman Harahap mengajak warga untuk mengawal kemenangan pasangan Capres Anies Baswesan dan Cawapres Muhaimin Iskandar di Pemilu 14 Februari 2024.

Rahudman Road Show

“Saya ingin warga di sini juga mendapatkan keadilan dan kesetaraan hidup dari pemerintah. Baik pendidikan, kesehatan, dan tentunya yang utama peningkatan perekonomian. Makanya, saya meminta kepada warga memilih saya dan Pak Anies. Agar program perubahan capres kita terwujud,” ucapnya.

Rahudman juga mengajak warga Medan Utara untuk bekerjasama menyambut pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali.

“Warga sudah berjanji ke saya, 14 Februari nanti ke TPS semuanya untuk memilih pasangan AMIN. Mereka juga mendesak saya untuk memperbaiki kembali kawasan Medan Utara yang kurang diperhatikan. Mareka pun mau, dan berjanji mengajak keluarga dan saudara-saudaranya memilih saya dan Pak Anies,” kata Rahudman.

BACA JUGA :  Grand Launching Buku Edy Rahmayadi: Sumut Bermartabat dan Pesan Inspirasi

Rahudman Road Show

Pekan sebelumnya, Rahudman Harahap juga melakukan road show keadilan dan kesetaraan warga di Keluarahan Mabar dan Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli. Kemudian, warga di Kelurahan Bagan Deli, dan kawasan Pasar Belawan. Rahudman pun menyampaikan niatnya menjadi anggota DPR RI dan menyerap aspirasi warga.

Demi perubahan, Rahudman bertekat membawa aspirasi warga Medan Utara kepada Capres Anies Baswedan yang akan datang ke Lapangan Reformasi, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, pada Kamis 1 Februari 2024, untuk kampanye akbar menyapa masyarakat Sumatera Utara. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *