Relawan Gerbang Ganjar Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Deklarasi Relawan
Relawan Gerbang Ganjar Siap Menangkan Ganjar-Mahfud
Deklarasi Relawan
Relawan Gerbang Ganjar Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Asaberita.com, Sei Rampah – Relawan pendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD terus bermunculan. Kali ini, Gerakan Buruh Tani Menangkan Ganjar (Gerbang Ganjar) mendeklarasikan diri di Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (18/12/2023).

Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan pernyataan deklarasi yang dibacakan oleh Ketua Relawan Gerbang Ganjar Sukarman yang diikuti seluruh peserta yang hadir. Deklarasi Gerbang Ganjar turut dihadiri 300-an buruh tani di sana.

Bacaan Lainnya

Ketua Relawan Gerbang Ganjar Sukarman didampingi Sekjend Sugiono dan Bendahara Yono, mengatakan, relawan ini merupakan salah satu organ relawan yang berkomitmen secara penuh mendukung Ganjar Pranowo dalam perjuangan politiknya menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

BACA JUGA :  Relawan Pejuang Anies Baswedan Serdang Bedagai Terbentuk

“Deklarasi ini merupakan bagian dari bentuk dukungan buruh tani Sei Rampah untuk memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi Pilpres 2024,” ujarnya.

Dukungan diberikan kepada Ganjar, menurut Sukarman, karena sosoknya dinilai memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin sekaligus telah dicalonkan menjadi bakal capres dari partai politik (parpol).

“Kita harus menjadi pemilih yang rasional. Jangan memilih bak membeli kucing dalam karung. Kita menyakini Ganjar mampu untuk memimpin negara ini,” tegas Sukarman.

Deklarasi Relawan

Ia menegaskan siap berjuang bersama mengawal dan mensukseskan Ganjar Pranowo menjadi presiden untuk pembangunan Indonesia yang berkelanjutan dan mensejahterakan rakyat.

“Kita akan turun ke tengah-tengah buruh tani untuk membantu menjelaskan program Ganjar yang pro dengan rakyat. Selain itu membuat pendidikan politik agar buruh tani melek untuk memilih Ganjar,” beber Sukarman.

BACA JUGA :  Komplek Citraland Helvetia dan The Jewel Garden Sampali, Dua Perumahan Mewah yang Dibangun di atas Tanah Negara

Ia juga menyakini Ganjar mampu melanjutkan dan mempercepat pembangunan Indonesia untuk menjadi negara maju, sebagaimana yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo. (rel)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *