SDG Sumut Adakan Kegiatan Jumat Berkah dengan Berbagi Makanan dan Takjil ke Masyarakat Kota Medan

SDG Sumut
Relawan Santri Dukung Ganjar melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan siap santap dan takjil ke masyarakat Kota Medan di Jalan Selamat Medan Amplas, Jumat (7/4).
SDG Sumut
Relawan Santri Dukung Ganjar melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan siap santap dan takjil ke masyarakat Kota Medan di Jalan Selamat Medan Amplas, Jumat (7/4).

Asaberita.com, Medan – Di bulan Ramadan yang penuh berkah, relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sumatera Utara (Sumut), melakukan kegiatan positif dengan membagikan makanan dan takjil di sejumlah titik di Kota Medan dengan bertemakan Jumat Berkah.

Koordinator Wilayah SDG Sumut, Randi Hermawan menyampaikan, setiap hari Jumat selama bulan Ramadan 1444 H, relawan SDG Sumut melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi makanan dan takjil kepada masyarakat yang sedang berpuasa.

Bacaan Lainnya

“Pada Jumat (7/4) kemarin, pembagian takjil kita lakukan di Jalan Selamat Medan Amplas, Kota Medan. Para relawan kita membagikan makanan siap santap dan takjil kepada pengendara sepeda motor, ojol, supir dan penumpang angkot dan masyarakat lainnya yang melintas yang sedang berpuasa,” kata Randi, Sabtu (8/4) di Medan.

BACA JUGA :  Meryl Ajak Milenial Sumut Menangkan Ganjar Pranowo

Kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi makanan dan takjil ini, menurut Randi, mereka lakukan agar masyarakat mengetahui tentang keberadaan Santri Dukung Ganjar yang menjadi instrumen dalam menggelorakan suara-suara dukungan untuk Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Lebih lanjut dikatakan Randi, kegiatan berbagi ini juga untuk menebar manfaat dan kebaikan, yang terus akan dilakukan relawan Santri Dukung Ganjar Sumut di setiap waktu dan di berbagai wilayah, agar keberadaan Ganjar Pranowo dapat dirasakan masyarakat di berbagai penjuru negeri.

“Kegiatan Jumat Berkah ini jadi bagian penting SDG Sumut untuk mendekatkan diri kepada konstituen Ganjar Pranowo di Sumut khususnya di Kota Medan. Pak Ganjar selalu berpesan pada relawannya untuk selalu dekat dengan masyarakat dan harus selalu berbuat untuk masyarakat serta untuk kepentingan kemaslahatan umat, tanpa mengenyampingkan tugas untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada kontestasi Pilpres 2024,” jelas Randi Hermawan.

BACA JUGA :  Edy Rahmayadi Terus Pacu Peningkatan Infrastruktur Pendidikan

Kemudian, ucapnya, memuliakan hari Jumat dalam ajaran Islam sangatlah di anjurkan terlebih lagi di bulan Ramadan dalam membantu sesama, berbagi dan membahagiakan sesama umat.

Arjuna, salah seorang penerima manfaat menyampaikan terimakasih atas pemberian makanan siap santap dan takjil oleh relawan Santri Dukung Ganjar Sumut. “Semoga bertambah rezekinya dan selalu diberi Allah SWT kesehatan serta kelancaran untuk mengsyiarkan sosok bapak Ganjar Pranowo ke masyarakat sebagai kandidat calon Presiden Indonesia,” ucap Arjuna. (red/bs)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *