Semarak Tahun Baru 2022, Turnamen Catur Piala Hendra Boang Manalu ke 1 di Gelar

Turnamen catur
Sejumlah peserta mengikuti turmanen catur Hendra Boang Manalu ke 1 yang digelar pada Minggu (2/1).

Asaberita.com, Deliserdang – Awal tahun baru 2022 Turnamen Catur Piala Hendra Boang Manalu ke-1 di gelar di lapangan Sekolah Cerdas Murni Deli Serdang.

Turnamen yang diselenggarakan pada Minggu (2/1/2022) dihadiri peserta catur terbaik di Sumatera Utara. Ratusan peserta yang mengikuti turnamen sangat antusias dan semangat.

Hendra Boang Manalu, S.T. selaku Ketua Keluarga Alumni Cerdas Murni 2021-2026 menuturkan, turnaman ini dilaksanakan untuk membangun kembali semangat olahraga catur dengan momentum tahun baru 2022.

“Turnamen ini di ikuti 105 peserta dari berbagai kabupaten/kota. Bahkan peserta dari provinsi Riau dan Aceh juga turut meramaikan. Selain untuk membangun kembali semangat olahraga catur, turnamen ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kualitas catur di Sumatera Utara,” ujar Hendra, Senin (3/1/2022).

BACA JUGA :  PSMS Medan Perkenalkan 26 Pemain Untuk Musim Kompetisi 2020

Turnamen Hendra Boang Manalu ke-1 memberikan uang pembinaan serta tropy bagi juara 1, 2 dan 3. Serta pemenang 4 sampai 20 mendapatkan uang pembinaan.

nst

Hendra Boang menyampaikan turnamen ini akan diadakan secara rutin dengan dukungan dan doa dari seluruh peserta. Harapannya kejuaraan seperti ini harus dijadikan ajang untuk membina bakat para pecatur yang ada di Sumatera Utara. Agar lahir pecatur-pecatur yang handal dan berkiprah di tingkat nasional maupun internasional. (red/irh)

 236 total views,  6 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *