Siap Berkiprah, Ormas Semangat Baru Ajak Aktivis di Sumut Bergabung

Ormas Semangat Baru
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Semangat Baru, Puji Rahmad Harahap

Asaberita.com, Medan – Sejumlah aktivis dan mantan penyelenggara pemilu mendeklarasikan organisasi kemasyarakatan (ormas) Semangat Baru (SB) sebagai wujud menjadikan demokrasi dan keberagaman dalam bermasyarakat tetap dipelihara. Deklarator sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Semangat Baru, Puji Rahmad Harahap mengatakan untuk memperluas jejaring Semangat Baru (SB), saat ini sedang dilakukan rekrutmen untuk para pengurus di tingkat kabupaten/kota di Sumut.

“Kami mengundang para aktivis dan sahabat semua untuk bergabung dengan Semangat Baru dan menjadi bagian dari motor gerakan ini di Sumut,” kata Puji Rahmad Harahap kepada wartawan di Kantor DPP Semangat Baru, Kompleks J-City, Medan, Kamis (30/5).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  DPC PKB Medan Optimis Mampu Cetak Sejarah di Pemilu 2024

Puji yang merupakan aktivis mantan Pemuda Muhammadiyah ini juga meyakinkan bahwa Semangat Baru merupakan gerakan moral tanpa tendensi politik. Dikatakannya, Semangat Baru akan menjadi poros tengah untuk menjembatani persoalan masyarakat dengan berbagai pihak serta mencari solusinya.

“Sebagai sebuah ormas, Semangat Baru tentu sangat ingin memberi kontribusi bagi masyarakat. Dan hal ini tentu bisa diwujudkan jika jaringan Semangat Baru bisa dibangun di seluruh Sumut,” ujar Puji lagi. (red/bs)

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Sumbu Desa Nusantara Angkat Rahudman Sebagai Ketua MPN dan Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *