Solihan Hasibuan, Caleg DPRD Medan Memulai Kampanyenya dengan Doa Bersama Keluarga

M Solihin Hasibuan
Caleg DPRD Kota Medan, M Solihan Hasibuan.
M Solihin Hasibuan
Caleg DPRD Kota Medan, M Solihan Hasibuan.

Asaberita.com, Medan — Tahapan masa kampanye Pemilu 2024 akan dimulai besok, 28 November 2023. Masa kampanye akan berlangsung selama 75 hari hingga 10 Februari 2024 atau 4 hari menjelang pencoblosan.

Kampanye dilaksanakan secara serentak meliputi kampanye pemilu presiden dan wakil presiden, serta kampanye pemilu legislatif untuk anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

M Solihan Hasibuan, salah seorang Caleg DPRD Kota Medan nomor urut 3 dari PPP, Dapil 3 meliputi wilayah, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur dan Medan Deli, mengawali kampanyenya dengan doa bersama keluarga.

Hal ini bertujuan untuk sama-sama bermohon, berdoa, dan bermunajat kepada Allah SWT agar pencalonannya pada Pemilu 2024 mendapat ridho Allah. Demikian diungkapkan Solihan (sapaan akrabnya), Senin (27/11/2023), menyikapi dimulainya masa kampanye Pemilu 2024.

“Saya akan menggelar doa bersama keluarga dulu, itu awal kampanye saya. Tentunya dari keluarga dulu lah, lalu baru kita turun ke masyarakat yang selama ini telah kita jalin kekeluargaan, baik melalui tim pemenangan, tim keluarga dan tim simpatisan kita, itu semua sudah kita koordinasikan di empat kecamatan sesuai dapil kita”, katanya.

BACA JUGA :  Hamdan Simbolon Cari Dukungan dari Partai Hanura

Pria yang dikenal ramah dan bersahaja ini lebih jauh mengatakan, bahwa dalam kampanyenya nanti pun, ia tidak akan memberikan janji-janji kepada masyarakat, namun ia akan memberikan bukti, bila di amanahkan masyarakat duduk di DPRD Kota Medan pada Pemilu 2024 mendatang. Insyaallah tidak ingin mengecewakan masyarakat, janji Solihan Hasibuan, yang merupakan Wakil Sekretaris Pemuda Muslimin Provinsi Sumatera Utara ini.

Ketika ditanya tentang program kerja bila terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan nanti, Solihin mengatakan akan berbuat untuk masyarakat, membantu masyarakat, berjuang untuk kepentingan masyarakat. “Semuanya sudah kita programkan bila terpilih menjadi dewan,” cetusnya meyakinkan.

Diakhir perbincangan, Solihan yang berdarah Jawa dan Mandailing ini, siap berjuang untuk kepentingan masyarakat, karena masih banyak masyarakat yang harus di perhatikan.

BACA JUGA :  Makna Pancasila Menurut Baskami Ginting

“Mohon dukungan masyarakat Dapil 3 Medan, keberhasilan saya keberhasilan kita semua. Tanpa dukungan masyarakat saya tidak ada apa-apanya, oleh karenanya mohon dukungan bapak ibu semua”, pintanya. (red)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *