Sooor Banteng, Ajang Pemilih Pemula dan Milenial

SoooR Banteng
Organisasi sayap PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumut menggelar kegiatan bertajuk SoooR Banteng sebagai ajang kreatifitas bagi pemilih pemula dan milenial.
SoooR Banteng
Organisasi sayap PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumut menggelar kegiatan bertajuk SoooR Banteng sebagai ajang kreatifitas bagi pemilih pemula dan milenial.

Asaberita.com, Sergai – Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, sayap organisasi PDI Perjuangan menggelar kegiatan bertajuk SoooR Banteng.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam 10 seri di 10 titik di Sumatera Utara dengan menggelar perlombaan kearifan budaya lokal dan teknologi untuk kalangan muda dan masyarakat umum. Kegiatan berlangsung mulai 13 November hingga 4 Desember 2022.

Untuk seri 1 di Serdang Bedagai (Sergai) pada Minggu (13/11), digelar lomba Dangdut Mania dan Mobile Legend, yang diadakan di Kantor DPC PDI Perjuangan, berlangsung meriah.

Acara itu langsung dibuka oleh Bupati Sergai sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai Darma Wijaya. Dalam sambutannya ia menyampaikan sangat mendukung kegiatan ini.

“Kami harapkan acara ini bisa rutin dilaksanakan khusus dalam merangkul kaum milenial untuk mencapai hattrik kemenangan PDIP di 2024,” ujarnya.

BACA JUGA :  DPC PKB Kota Medan Adakan Uji Kelayakan dan Kepatutan Bacaleg

Acara ini didukung penuh oleh DPD PDI Perjuangan Sumut serta 5 sayap organisasi partai yakni Banteng Muda Indonesia (BMI), Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Taruna Merah Putih (TMP), serta Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GANTI).

Ketua DPD PDIP Sumut  Drs Rapidin Simbolon MM dan Wakil Ketua Yamitema Tirtajaya Laoly, SH, MH bahkan memberi perhatian khusus pada gelaran acara ini.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumut Franky Partogi Wijaya Sirait mengatakan kegiatan ini didukung oleh DPD PDI Perjuangan Sumut.

“Acara ini diinisiasi oleh Bang Thema Laoly dan didukung penuh Ketua DPD Rapidin Simbolon untuk mendekatkan PDI Perjuangan dengan kaum muda yang notabene merupakan pemilih pemula, dan PDI Perjuangan konsisten menjaga kebudayaan daerah,” ujarnya.

BACA JUGA :  PDIP Sumut Sambut Jeka Saragih, Atlet UFC Berprestasi

Adapun pemenang lomba dangdut mania Sooor Banteng, untuk juara 1 diraih oleh Rahmad, juara 2 Jopi, juara 3 Haris. Sedangkan untuk mobile legend diraih oleh Megaone venus sebagai juara 1 dan juara 2 Star Reborn. (red/has)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *