SQUAD Ganjar Labuhanbatu Gelar Nobar Debat Cawapres

SQUAD Ganjar Labuhanbatu
SQUAD Ganjar Labuhanbatu Gelar Nobar Debat Cawapres
SQUAD Ganjar Labuhanbatu
SQUAD Ganjar Labuhanbatu Gelar Nobar Debat Cawapres

Asaberita.com, Labuhanbatu — Relawan SQUAD Ganjar Labuhanbatu menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) debat calon wakil presiden (cawapres) pertama yang disiarkan langsung dari gedung Jakarta Convention Center, Jakarta.

Kegiatan nobar digelar di satu lokasi yakni K.MO Cafe, Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Emplasmen, Kecamatan Bilah Hulu, Kota Aeknabara Kabupaten Labuhanbatu, pada Jumat (22/12/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Ketua SQUAD Ganjar Labuhanbatu Rifi Sembiring mengatakan, kegiatan Nobar Debat Cawapres ini mereka maksudkan untuk kenalkan kualitas mumpuni Ganjar-Mahfud.

Ratusan orang warga Kota Aeknabara terlihat menghadiri acara nonton bareng yang digelar kelompok relawan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu. Mulai dari kelompok ibu-ibu, komunitas kreatif, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Milenial dan Gen Z.

BACA JUGA :  IKLAB Raya Adakan Sarasehan dan Silaturrahmi Refleksi 13 Tahun Pemekaran Labuhanbatu

“Melalui kegiatan ini kita akan saksikan bagaimana ide dan gagasan, kualitas serta integritas ketiga calon wakil presiden yang ikut berkontestasi di Pilpres 2024. Sehingga masyarakat bisa melihat secara lebih jernih, siapa calon yang layak mereka pilih,” kata Rifi Sembiring.

“Kita berkumpul untuk mendengar mana yang layak dan patut kita pilih. Saat ini ada yang memang anak petinggi negara, ada yang orang hebat. Tapi yang penting buat kita adalah yang patut atau pantas,” katanya lagi.

Rifi menegaskan, kegiatan nonton bareng ini bukan sebatas berkumpul dan makan-makan antara relawan pendukung dengan masyarakat. Tapi juga ajang penilaian yang subjektif. Sehingga masyarakat bisa memilih pemimpin yang menurut mereka benar. Bukan karena adanya intimidasi atau karena politik uang.

BACA JUGA :  Ketum GP Anshor Nilai Bobby-Hamdan Layak Berpasangan dalam Pilkada Medan

Selain itu juga, ada doorprize dengan hadiah jutaan rupiah. Pengunjung pun disuguhkan makan, minum dan snack gratis oleh panitia penyelenggara. (red)

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *