Aswan Jaya Buka Rakercab PDI Perjuangan Taput

Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Aswan Jaya membuka Rakercab DPC PDI Perjuangan Taput di Gedung Pendopo Pemkab Taput, Selasa (10/3/2020)

Asaberita.com-Taput — Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Aswan Jaya membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara (Taput).

Rakercab PDI Perjuangan Taput yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Pemkab Tapanuli Utara, Selasa (10/3/2020), diadakan sebagai langkah konsolidasi partai.

“Konsolidasi organisasi adalah langkah strategis untuk tetap menjaga ruh kemenangan, sehingga pada Pemilu 2024 mendatang PDI Perjuangan akan kembali menang. Target hatrick kemenangan baik pada Pilpres maupun Pileg bisa tercapai”. Demikian disampaikan Dr Aswan Jaya dalam sambutannya pada pembukaan Rakercab DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara.

Selain itu, Aswan Jaya juga menyatakan bahwa partai saat ini telah menerapkan disiplin yang ketat mulai dari DPP hingga Anak Ranting,

BACA JUGA :  PDIP Umumkan Paslon Kepala Daerah di Pilkada 2020, Solo dan Medan Tak Termasuk

“Tidak ada tawar menawar dalam persoalan disiplin. Semua kader harus disiplin dalam menjalankan setiap program partai,” tegas Aswan.

Pada akhirnya Aswan Jaya mengajak seluruh kader untuk saling bergandengan tangan dalam mendukung dan mensukseskan setiap program pemerintah, baik Pemerintahan Jokowi maupun Pemerintahan Kabupaten Taput. Karena Bupati Taput merupakan kader murni PDI Perjuangan.

“Semua kader harus mendukung setiap program Bupati Nikson Nababan, karena beliau adalah kader partai yang ditugaskan di eksekutif,” jelas Aswan.

Setelah memberikan sambutan, Aswan Jaya yang mewakili DPD PDI Perjuangan Sumut membuka acara Rakercab PDI Perjuangan Taput secara resmi. Pada acara itu, hadir pengurus DPC, anggota Fraksi, Pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Taput. (rel/has)

639 total views, 3 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *