Delphin Barus Ditunjuk Sebagai Ketua Komisi D DPRD Sumut

Delpin Barus
Delpin Barus, Ketua Komisi D DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan. (Foto: ist)
Delpin Barus
Delpin Barus, Ketua Komisi D DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan. (Foto: ist)

Asaberita.com, Medan – Untuk melakukan penyegaran, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumut melakukan rotasi Pimpinan Komisi D yang sebelumnya dijabat oleh Anwar Sani Tarigan digantikan oleh Delpin Barus ST.

“Iya, saat ini saya ditunjuk oleh partai untuk memimpin Komisi D DPRD Sumut,” ujar Delpin Barus membenarkan kabar tersebut setelah dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (2/3/2021).

Bacaan Lainnya

Delpin juga menyatakan siap menempati posisi barunya. Menurutnya, sebagai petugas partai harus siap untuk ditempatkan dan tugaskan dimanapun.

BACA JUGA :  IPNU dan IPPNU Batubara Gelar Ngaji Aswaja

“Tentu sebagai petugas partai kita harus siap untuk menjalankan tugas dimanapun ditempatkan, karena memang sudah menjadi komitmen kita sebagai kader PDI Perjuangan,” ujarnya.

Selain itu menurut Delpin, bukan penempatannya yang penting, tetapi bagaimana bekerja untuk mengawal pembangunan yang ada di Sumut agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat yang jauh lebih penting.

“Ini bukan perkara penempatan atau jabatan, akan tetapi bagaimana kita bisa mengawal aspirasi masyarakat jauh lebih penting dan menjadi tugas utama. Apalah arti jabatan jika kita tidak bisa bermanfaat untuk masyarakat Sumut,” sebutnya.

Delpin Barus bukanlah sosok yang asing bagi masyarakat Sumut. Karena sebelum menjabat sebagai Anggota DPRD Sumut, Delpin merupakan Anggota DPRD Serdang Bedagai 3 (tiga) periode dan saat ini dirinya duduk sebagai Anggota DPRD Sumut setelah dalam Pemilu 2019 dirinya memenangkan pertarungan di Dapil IV yang terdiri dari Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Loading

Admin
Latest posts by Admin (see all)
BACA JUGA :  Wabup Atika Azmi Saksikan Pagelaran Drumband Penyambutan HUT RI Ke-78

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *