DPC PDIP Taput Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan, meletakkan batu pertama pembangunan kantor baru DPC PDIP Taput, Selasa (10/3/2020)

Asaberita.com-Tarutung – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) membangun kantor baru. Hal itu ditandai dengan dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan kantor partai berlogo kepala banteng muncung putih itu di Kota Tarutung, Taput, Selasa (10/3/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Taput sekaligus Bupati Taput Nikson Nababan, Sekretaris DPC yang juga Ketua DPRD Taput  Ir Poltak Pakhpahan, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Aswan Jaya,anggota Fraksi PDI Perjuangan Sumut Meyniarti Bangun, Pengurus DPC, PAC dan Ranting se-Kabupaten Taput.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Kabupaten Taput Nikson Nababan mengatakan, pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Taput ini ditargetkan akan selesai pada akhir tahun ini, sehingga pada awal tahun 2021 kantor ini telah dapat ditempati dan dipergunakan untuk aktivitas partai.

“Awal tahun depan kita rencanakan sudah bisa di tempati. Kita rencanakan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri nanti datang dan langsung meresmikan pemakaian kantor ini,” ujar Nikson.

BACA JUGA :  Hindari Kemarahan Umat, MDI Sumut Desak Kepolisian Usut Kasus Penanganan Jenazah di RSUD Djarasmen Saragih

Nikson juga menjelaskan bahwa dalam pembangunan kantor DPC ini pendanaannya dilaksanakan dengan cara bergotong royong baik itu DPC, Fraksi, PAC, Ranting bahkan Anak Ranting,

nst

“Semua harus bergotong royong dan siapapun boleh memberikan sumbangsihnya dalam bergotong royong agar pembangunan terlaksana sesuai rencana,” harap Nikson.

Dalam kesempatan itu Nikson juga mengangkat secara resmi Panitia Pelaksana Pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Taput.

Di kesempatan yang sama, Aswan Jaya mewakili DPD PDI Perjuangan Sumut dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam berpartai harus dibangun komitmen bersama untuk perjuangan seperti yang di ajarkan oleh Bung Karno. Dan segala bentuk sumbangsih yang diberikan akan menjadi legacy dan catatan yang baik bagi perkembangan partai kedepannya.

“Hari ini DPC PDI Perjuangan Taput mencatatkan sejarah awal untuk memfasilitasi pembangunan ‘Rumah Besar Kaum Nasionalis’. Dengan peletakan batu pertama ini kita berharap kantor DPC PDI Perjuangan Taput selesai tepat waktu,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tuan Guru Batak : Pemerintah dan Stakeholder Harus Apresiasi Karang Taruna Simalungun

Ditegaskan Aswan, tidak boleh lagi ada kader yang nyinyir gosip sana gosip sini. Semua kader harus saling bantu baik materil maupun moril, dan segala sesuatu yang sekiranya menghambat rencana ini harus dibuang jauh-jauh.

“Semua harus gotong royong agar terlaksana sesuai dengan rencana,” pungkasnya. (rel/has)

 1,824 total views,  2 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published.