Jalin Silaturahmi, DPW PKB Sumut Berkunjung ke Matakin Sumut Perkuat Tali Persaudaraan

DPW PKB Sumut
DPW PKB Sumut berkunjung ke Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (Matakin) Sumut dalam rangka bersilaturahmi, Rabu (28/7).

Asaberita.com, Medan – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut berkunjung ke Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (Matakin) Sumut dalam rangka bersilaturahmi, Rabu (28/7/2021), di Jalan Gunung Krakatau Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Ketua DPW PKB Sumut, Ahmad Iman, Sekretaris PKB Sumut, Loso Mena, Wakil Ketua PKB Sumut, Abdul Muin Pulungan, beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua Matakin Provinsi Sumut, Muslim Linggouw, Ketua Matakin Kota Medan, Js. Alwin dan Sekretaris Matakin Sumut, Lim Cung Yang.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Iman menyampaikan kedatangannya untuk bersilaturahmi dan menguatkan tali persaudaraan antar umat beragama.

“Kami dari DPW PKB Sumut berkunjung kemari dalam rangka silaturahmi untuk mensupport tali persaudaraan antar lintas agama yang sesuai dengan pluralisme,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ratusan Pendukung Zulkifli Hasan Masih Bertahan di Makassar

Ketua Matakin Sumut, Muslim Linggouw merasa terharu atas kedatangan PKB Sumut di kediamannya. Ia berharap, tali persaudaraan ini akan terus berlanjut, dan mendoakan Ketua DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

nst

“Semoga kedepannya kita bisa bersinergi, semoga dukungan ini bisa langgeng dan berkesinambungan dan kami mendukung Abdul Muhaimin menjadi calon Presiden RI,” harapnya.

Kegiatan berikutnya dilanjutkan dengan minum teh bersama. Dan di akhir pertemuan tak lupa Matakin Sumut memberikan cendramata kepada PKB Sumut berupa buku sebagai kenang-kenangan serta melakukan foto bersama. (has)

 158 total views,  4 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *