PKB Kota Medan Konsolidasi Mesin Partai Menangkan Pasangan Bobby-Aulia

Konsolidasi Partai
PKB Kota Medan melakukan konsolidasi partai untuk menangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020

Asaberita.com – Medan – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Medan konsolidasi mesin partai untuk memenangkan pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman (Bobby-Aulia) sebagai Walikota-Wakil Walikota Medan Priode 2020 – 2025.

“PKB Kota Medan sebagai partai pendukung pasangan Bobby – Aulia pada Pilkada Kota Medan, akan menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan nomor urut 2. Karena itulah hari ini kita lakukan konsolidasi untuk melihat kesiapan struktur partai hingga di tingkat ranting.”

Demikian diungkapkan Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH didampingi sejumlah pengurus lainnya, kepada wartawan, Senin (26/10/2020), usai menggelar rapat koordinasi partai di Kantor DPC PKB Kota Medan.

BACA JUGA :  500 Kader PKB Kota Medan Ikuti Vaksinasi Indonesia Bangkit

Disebutkan Hamdan, dari rapat konsolidasi partai yang dihadiri Pengurus DPC dan 21 DPAC se-Kota Medan, seluruh DPAC telah membentuk kepengurusan partai di tingkat kelurahan atau ranting.

Selain itu, seluruh DPAC juga telah membentuk struktur pemenangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan, baik di kecamatan maupun kelurahan dan telah melakukan kerja-kerja seperti pemasangan spanduk, poster dan pembagian masker bergambar Bobby-Aulia.

nst

“Karena saat ini masih situasi Covid-19 di mana kita harus mematuhi protokol kesehatan, kampanye yang dilakukan PKB Kota Medan adalah kampanye simpatik, yakni membagikan masker dan penyampaian visi misi pasangan Bobby – Aulia dor to dor,” jelas Hamdan.

PKB Kota Medan akan total dalam pemenangan pasangan nomor urut 2. Hal ini dilakukan sekaligus untuk menguji mesin partai menghadapi Pemilu 2024 mendatang, tandas Hamdan. (has)

BACA JUGA :  KPU Medan Umumkan Anggota PPK Terpilih Pilkada 2020, Berikut Nama Namanya...

 

 835 total views,  2 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *