PKB Kota Medan Silaturrahmi dengan Anggota DPR RI Ruslan M Daud

Silaturrahmi
Pengurus DPC dan DPAC PKB Kota Medan berfoto bersama usai menggelar pertemuan silaturrahmi dengan Pimpinan Komisi 5 DPR RI dari F-PKB, H Ruslan M Daud SE, di sebuah cafe di kawasan Medan Denai, baru-baru ini.

Asaberita.com, Medan – Jajaran pengurus DPC PKB Kota Medan beserta PAC PKB se-Kota Medan melakukan silaturrahmi dan makan malam bersama dengan Pimpinan Komisi 5 DPR RI dari F-PKB dapil Aceh, H Ruslan M Daud SE, di Cafe HRD di kawasan Medan Sunggal, akhir minggu lalu.

Silaturrahmi itu dilakukan untuk mengisi kekosongan disela-sela kunjungan kerja H Ruslan Daud beserta anggota Komisi 5 DPR RI lainnya ke Medan dan Aceh.

Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH mengatakan, banyak hal yang dibicarakan dalam silaturrahmi itu dengan Ruslan Daud, terutama dalam hal pembesaran PKB di Kota Medan serta persiapan agenda demokrasi Pemilu 2024, dimana PKB bertekad untuk bisa masuk ke 2 besar pemenang Pemilu.

BACA JUGA :  Sambut Ramadhan, DPC PKB Kota Medan Gelar Zikir dan Doa Bersama

Selain itu, PKB juga berencana untuk mengusung Ketua Umum Gus Abdul Muhaimin Iskandar ( Gus AMI) sebagai Capres atau Cawapres pada Pilpres 2024.

“Intinya dalam pertemuan itu H Ruslan M Daud banyak memberikan motivasi dan semangat kepada pengurus DPC dan DPAC PKB se Kota Medan agar selalu solid dan kompak dalam membesarkan partai di Kota Medan,” ujar Hamdan kepada media ini, kemarin.

nst

Dalam pertemuan itu juga, lanjut Hamdan, Ruslan M Daud juga menyampaikan berbagai program di Komisi V, baik yang berhubungan dengan Kementerian Perhubungan, Kementrian PUPR serta Kementerian Desa PDTT yang menjadi mitra kerja Komisi V.

Dikatakan Hamdan, Ruslan mengajak PKB Kota Medan dan seluruh masyarakat untuk turut mendukung jalannya program program di Kementerian PUPR yang ada di Kota Medan, baik dalam pembangunan infrastruktur jalan, jembatan serta perumahan. Demikian juga dengan program di Kementrian Perhubungan serta Menteri Desa PDTT.

BACA JUGA :  Seminar Internasional Islam Transitif Dihadiri 4 Negara

Selain menyampaikan berbagai program dari Komisi 5, Ruslan juga menyampaikan berbagai program lainnya di komisi lain, dan berharap kader-kader PKB di Kota Medan bisa bersinergi, mendukung serta memanfaatkan program-program itu untuk memajukan partai. (has)

 71 total views,  6 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *