Rutan 1 Medan Ikuti Simulasi Penilaian WBK di Kanwil Kemenkumham Sumut

Simulasi WBK
Tim pembangunan zona integritas Rutan Kelas 1 Medan melakukan simulasi WBK dan WBBM di hadapan Kakanwil Kemenkumham Sumut dan pimpinan tinggi Pratama, Selasa (7/9)

Asaberita.com, Medan – Menjelang penilaian pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh tim penilai nasional yaitu KemenpanRB, Kepala Rutan Kelas 1 Medan dan jajarannya mengikuti kegiatan simulasi penilaian WBK dan WBBM yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut, Selasa (7/9/2021).

Bertempat di aula lantai V Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, tim pembangunan zona integritas Rutan Kelas 1 Medan melakukan simulasi.

Tim penguji simulasi sendiri dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut dan para pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Kepala Rutan Kelas 1 Medan, Theo Adrianus memimpin kegiatan simulasi penilaian yang diawali dengan penampilan yel-yel wbk, jingle wbk Rutan 1 Medan dan video profile Rutan 1 Medan serta dilanjutkan dengan paparan 6 area perubahan pembangunan zona integritas dan ditutup dengan tanya jawab serta saran dan masukan dari tim penguji Kanwil Kemenkumham Sumut.

BACA JUGA :  Hoax!!! Info Pesan Broadcast Pembuatan SIM Kolektif di Medsos

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB berjalan dengan lancar dan baik. Banyak saran dan masukan dari Kakanwil Kemenkumham Sumut serta pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Sumut yang membangun pembangunan zona integritas pada Rutan kelas 1 Medan.

nst

Dipenghujung acara kepala Rutan juga menyampaikan komitmen Rutan Klas 1 Medan untuk memberikan pelayanan yang berbasis HAM tanpa pungli dan diskriminasi bagi seluruh pengguna layanan dan warga binaan. (avd/red)

 90 total views,  4 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *