Rutan Perempuan Medan Rayakan HUT ke 4 dan Masa Purnabakti Ka.KPR

Rutan Perempuan Medan
Pegawai dan warga binaan Rutan Perempuan Medan merayakan ulangtahun Rutan yang ke 4 dan peleoasan Ka.KPR yang memasuki masa purnabakti.

Asaberita.com, Medan – Rutan Perempuan Medan berdiri sejak 21 Agustus 2017. Namun saat itu belum memiliki gedung sendiri dan akhirnya bergabung dengan Lapas Anak Medan.

Meskipun tidak memiliki gedung sendiri, semangat dalam bekerja layaknya di gedung sendiri tak tergoyahkan. Sekitar Maret 2019, Rutan Perempuan melakukan Pemindahan ke Gedung Lapas Perempuan Medan yang mana saat ini gedung yang dulunya ditempati oleh Lapas Perempuan Medan menjadi Gedung Rutan Perempuan Medan.

Pada 24 Agustus 2021 ini, Rutan Perempuan Medan merayakan Hari Ulangtahunnya yang ke-4 sekaligus merayakan Masa Purnabakti Ka.KPR Santina Turnip SH. Bukan hanya pegawai yang ikut serta dalam perayaan ini, namun Warga Binaan pun mengambil bagian dalam berjalannya acara ini.

BACA JUGA :  Bina Akhlak dan Mental Warga Binaan, Rutan Perempuan Medan Berikan Ceramah Agama

Perayaan ulangtahun berjalan dengan sangat meriah dibuka dengan tari-tarian keanekaragaman suku si Indonesia dari WBP, pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng, pemberian cenderamata oleh seluruh pegawai kepada Ka.KPR Santina Turnip, dialog warga binaan, pemutaran video sejarah Rutan Perempuan Medan dan biografi Ka.KPR serta penghormatan seluruh pegawai kepada Ka.KPR Santina Turnip.

Perayaan ini dihadiri oleh seluruh pegawai, warga binaan serta tamu undangan dari Lapas Kelas I Medan dan Lapas Perempuan Medan, serta kegiatan berjalan aman dan kondusif

nst

Tak lupa juga Ka.Rutan dalam rangkaian kegiatan ini memberikan sambutannya, Ema Puspita selaku Ka.Rutan menegaskan agar seluruh Pegawai, Warga Binaan dan Tamu Undangan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan semoga seluruh kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, tuturnya

BACA JUGA :  AMPAKSU Desak Kejatisu Usut Dugaan Jual Beli Jabatan dan Pengaturan Proyek di UIN Sumut

Santina Turnip selaku Ka.KPR yang memasuki purnabakti menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pegawai Rutan Perempuan Medan. Ia mengatakan banyak kesan yang tak terlupakan. Pelepasan Santina Turnip ditutup dengan Ka.KPR mengelilingi seluruh area Rutan Perempuan Medan serta penghormatan terakhir seluruh pegawai. (avid/red)

 176 total views,  2 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *