Sambut Ramadhan, DPC PKB Kota Medan Gelar Zikir dan Doa Bersama

PKB Kota Medan
DPC PKB Kota Medan menggelar zikir dan doa bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H.
PKB Kota Medan
DPC PKB Kota Medan menggelar zikir dan doa bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H.

Asaberita.com, Medan – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Medan menggelar zikir dan doa bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, serta mendoakan agar negeri ini terhindar dari segala marabahaya, malapetaka dan wabah Covid-19 dapat segera berlalu.

Tak hanya itu, dalam zikir dan doa bersama yang diadakan di Kantor DPC PKB Kota Medan, Jalan Keramat Indah No 10 Medan Denai, Minggu malam (11/4/2021), para kader dan simpatisan juga mendoakan Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar dan jajaran pengurus lainnya, tetap diberi kesehatan, kekuatan dan kesabaran dalam memimpin partai.

Bacaan Lainnya

Acara zikir dan doa bersama ini dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH, para pengurus DPC dan DPAC, Laskar Aswaja dan Garda Bangsa PKB. Zikir dan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Hafidz yang sengaja diundang pada acara ini.

BACA JUGA :  Ketua DPC PKB Kota Medan Serahkan Laporan UKK Bacaleg dan LSP Pemilu 2024 ke DPW PKB Sumut

Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon SH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan zikir dan doa bersama ini sengaja mereka adakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Insya Allah pada Selasa besok (13/4) kita sudah mulai menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Melalui zikir dan doa bersama ini kita ingin mendekatkan diri kepada Allah sembari bermohon, agar Allah memberi kekuatan dan kesehatan sehingga kita dapat menjalankan segala amal ibadah selama bulan Ramadhan,” ujar Hamdan.

PKB Kota Medan

Selain itu, jelasnya, dalam zikir dan doa bersama itu mereka juga bermohon agar Allah menjauhkan segala marabahaya dan malapetaka dari negeri Indonesia, serta berharap wabah pandemi Covid-19 segera berlalu.

Seluruh kader dan simpatisan PKB Kota Medan, lanjut Hamdan, dipimpin ustadz Hafidz, juga mendoakan Gus Muhaimin Iskandar selaku Ketua DPP PKB dan seluruh unsur pengurus lainnya diberi Allah kekuatan, kesehatan dan kesabaran dalam mengemban amanah serta mampu melaksanakan tugas-tugas yang diemban dalam membawa PKB dan bangsa ini kearah yang lebih baik.

BACA JUGA :  Tim PKM Dosen Unimed Berdayakan Remaja Melalui Inovasi Pembuatan Permainan Congkak

“Kita berharap kedepan PKB semakin solid, semakin berkembang dan semakin diterima di seluruh wilayah Indonesia, terutama di Kota Medan. Harapan kita, pada Pemilu 2024 mendatang PKB bisa tampil sebagai pemenang,” imbuh Hamdan.

Loading

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *