Sinergi dengan Mahasiswa, Sultan Serdang ke IX Tengku Amek Menerima Audiensi Cipayung Plus Deli Serdang

Cipayung Plus
Organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Deli Serdang beraudiensi dengan Tengku Amek di ruangan Wakil Ketua DPRD Deli Serdang.

Asaberita.com, Deli Serdang – Sultan Serdang ke IX, Tengku Ahmad Tala’a atau selalu di sapa akrab Tengku Amek menerima kunjungan dan Audiensi Cipayung Plus Deli Serdang, Kamis (7/10). Di ruangan Wakil Ketua DPRD Deli Serdang.

Cipayung Plus yang terdiri dari organisasi PMII, HMI, KAMMI, HIMMAH, IMM siap bersinergi dengan pemerintah dalam percepatan pembangunan di seluruh bidang yang berkeadilan untuk kesejahteraan masyarakat deli serdang.

Itu disampaikan perwakilan Cipayung Plus Deli Serdang, Agil Syahputra yang juga sebagai Ketua Umum PMII Deli Serdang.

“Kami dari Cipayung Plus Deli Serdang berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaik dalam membantu pemerintah Deli Serdang mewujudkan pembangunan yang berkeadilan untuk kesejahteraan masyarakat. Karena kami memandang mahasiswa selalu bersama rakyat. Dan gerakan yang di bangun mahasiswa bertujuan untuk kepentingan rakyat,” ujar Agil.

BACA JUGA :  Integritas Dipertanyakan, Gubernur Edy Diminta Audit Timsel KI Sumut

Tengku Amek dalam arahannya menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Deli Serdang yang sudah berkomitmen dalam mengawal dan ikut serta dalam percepatan pembangunan Kabupaten Deli Serdang.

nst

Cipayung Plus

Di kesempatan pertemuan itu Tengku Amek menyampaikan, bahwa mahasiswa selalu berperan dalam setiap perubahan sosial, gerakan mahasiswa selalu selaras dengan keadilan sosial dan demokrasi yang sejati.

“Saya sangat senang dengan hadir dan keikutsertaan mahasiswa dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan visi misinya. Saya menganggap mahasiswa selalu punya peran dalam setiap perubahan sosial. Dan gerakan yang di buat mahasiswa bertujuan untuk memberikan keadilan sosial di masyarakat,” tuturnya.

“Jika ada kegiatan seluruh organisasi mahasiswa cipayung plus Deli Serdang yang berdampak langsung ke masyarakat saya akan siap membantu dan memfasilitasi kebutuhan yang diperlukan,” tutupnya. (irh/red)

 464 total views,  12 views today

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *